// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Kiprah Terbaru Margot Robbie Setelah Suicide Squad

Share

Pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad, Margot Robbie dan Denise di Novi akan menjadi produser dalam kisah sci-fi thriller berjudul  Augmented yang ditulis oleh Mark Townsend. Proyek tersebut merupakan proyek kedua Warner Bros dimana Margot Robbie bertindak sebagai produser. Proyek lainnya adalah Gotham City Siren. Dalam proyek spin off Suicide Squad ini, selain menjadi produser, Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn.

Proyek pertama Margot Robbie dengan Warner Bros adalah film Focus (2015), yang kemudian dilanjutkan dengan film The Legend of Tarzan (2016) dan Suicide Squad (2016). Mengenai perannya sebagai Harley Quinn dalam Gotham City Siren, artis kelahiran Australia ini tampaknya tidak main-main. Dia beberapa kali dipergoki oleh wartawan sedang membaca komik Harley Quinn untuk inspirasi sekaligus pendalaman karakter.

Selain proyek-proyeknya dengan Warner Bros, Margot Robbie juga bermain dalam sebuah film drama olahraga miliki LuckyChap Entertainment yang berjudul I, Tonya. Dalam film tersebut Margot Robbie berperan sebagai Tonya Harding. Tidak berhenti di situ, artis berusia 27 tahun ini juga bermain dalam film Goodbye Christopher Robin. Dalam film yang akan dirilis pada tanggal 13 Oktober ini, Margot Robbie akan berperan sebagai Daphne de Selincourt, istri dari Alan Alexander Milne sang pencipta tokoh Winnie-the-Pooh.

Tags: