// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Kritika Online Server SEA Segera Memasuki Masa Open Beta

Share

PLAY@PARK mengumumkan masa open beta Kritika Online untuk region Asia Tenggara akan segera dimulai pada tanggal 8 Juni 2016.

Pada saat peluncurannya nanti, game yang dikembangkan oleh AllM ini akan membawa empat kelas yaitu, Warrior, Rogue, Mage dan Scyther. Server SEA dari Kritika Online ini bisa dimainkan secara bersamaan di enam negara Asia Tenggara, sebut saja Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Server Asia Tenggara yang disediakan oleh PLAY@PARK akan menjadi server pertama Kritika Online yang berbahasa Inggris dan Indonesia di dunia.

Demi memenuhi keinginan pemain Indonesia untuk memainkan Kritika Online,  PLAY@PARK sudah menyiapkan tautan lokal yang akan memudahkan gamer Indonesia dalam mengunduh client gamenya. Alamatnya bisa kalian lihat di bawah ini.

Mirrorlink Download : http://bit.ly/KTKdownLID
Website Kritika: http://bit.ly/KrtKWeb

Kritika Online adalah sebuah MMOARPG yang mengedepankan kombo-kombo panjang super dahsyat dengan animasi yang bombastis. Sejatinya game ini memiliki sembilan kelas utama. Salah satunya adalah kelas Cat Acrobat. Sesuai dengan namanya, ketika kalian memilih profesi Cat Acrobat, kalian akan sering sekali meneriakkan kalimat “nyaw” dan “miaw.”

Video gameplay Cat Acrobat bisa kalian lihat di bawah ini.

Dengan munculnya Kritika Online dan beberapa MMORPG lainnya, semoga industri game berbasiskan client di Indonesia kembali bergairah dan menawan bagi para investor. Sehingga akhirnya kita memiliki banyak variasi dan pilihan judul-judul game yang hendak kita mainkan. Toh, gamer juga yang akhirnya diuntungkan.

Related Posts
Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Winner Interactive Merilis The Last Survivor: Stay Alive

PT. Winner Interactive telah merilis sebuah game bergenre Survival Battle Royale pada Senin, 14 Mei Selengkapnya

Tags: