// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Kompetisi Piala Gubernur Semarakkan Grand Opening MOD Esports Arena

Share

Bandung sudah lama dikenal sebagai salah satu kota yang kerap melahirkan atlet dan tim esports berbakat dengan prestasi tingkat nasional dan internasional. Untuk menunjang ekosistem dan perkembangan dunia esports, MOD Esports Arena resmi hadir demi memanjakan para gamers Kota Kembang dan melahirkan bibit-bibit atlet esports baru.

MOD Esports Arena menawarkan kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk gamer kota Bandung dan Jawa Barat dengan kehadirannya di Jl. Purnawarman no. 24-26. MOD Esports Arena hadir dengan fasilitas spec PC High End dengan atmosfer iCAFE yang belum pernah ada di Kota bandung.

MOD Esports Arena sudah mulai beroperasi pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu dengan menawarkan 2 kelas, yaitu Beta (80 PC) dan Alpha (10 PC) dengan kualitas spec PC terbaik di Bandung saat ini. MOD Esports Arena merupakan iCAFE pertama di kota Bandung yang memiliki Platinum Certificate Nvidia. Sampai sekarang, hanya ada tiga kota yang telah memiliki iCAFE Platinum Certificate Nvidia, yakni Bandung, Malang dan Palembang.

Dalam rangka menyemarakkan Grand Opening MOD Esports Arena yang rencananya akan diadakan pada tanggal 7 – 8 Desember 2019, akan diadakan Piala Gubernur yang mempertandingkan game DOTA 2, Free Fire dan Point Blank. Ajang ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp.60.000.000 dan terbuka untuk diikuti oleh seluruh gamer di Indonesia.

Sederet figur esports ternama akan ikut meramaikan acara ini, diantaranya Guest Star Caster Coki Pardede – Tretan Muslim, Farand “Koala” Kowara, Momo Chan, Shegi Julia, Karen “ravery” Thalia, Gabriella “Jenova” Kashara, Bella Heartfire, Verina Hapsari dan masih banyak lagi.

Selain di bidang iCAFE, MOD Esports Arena turut melebarkan sayapnya ke bidang Manajemen Team Esports yang akan menaungi para gamers, khususnya kota Bandung. Diharapkan dengan adanya Grand Operning Tournament Piala Gubernur ini MOD Esports Arena akan menjadi wadah yang lebih besar lagi untuk semua komunitas Esports, khususnya di Provinsi Jawa Barat dan mendukung perkembangan esports di Indonesia.

Related Posts
Open Beta The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar Telah Dimulai

VNG Corporation telah memulai masa open beta The King of Fighters Pertarungan Sengit - AllStar Selengkapnya

The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar Sudah Bisa Dimainkan Sekarang!

Akhirnya game yang ditunggu-tunggu datang juga. The King of Fighters Pertarungan Sengit - AllStar atau Selengkapnya

First Media Gelar Turnamen eSports Virtual di 16 Kota Indonesia

Setelah sukses mewadahi audisi pencarian bakat eSports pertama di enam kota besar di Indonesia pada Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1