// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Konami Resmi Fokus Garap Game Mobile

Share

Setelah melakukan banyak pertimbangan, ditambah dengan hengkangnya Julien Merceron, Konami akhirnya memutuskan untuk tidak lagi memproduksi game konsol, kecuali Pro Evolution Soccer dan Metal Gear Solid. Perusahaan raksasa yang terkenal dengan beberapa game konsolnya seperti, Suikoden, Dance Dance Revolution, Metal Gear Solid, Silent Hill, dan Pro Evolution Soccer ini memutuskan untuk berkonsentrasi pada game mobile. Berita ini tentunya sangat disayangkan, karena Metal Gear Solid V: The Phantom Pain yang baru dirilis pada tanggal 1 September yang lalu menuai banyak pujian dan sukses. Memang, ada beberapa kontroversi mengenai karakter Quiet dan bikini yang dikenakannya. Tapi hal tersebut sama sekali tdak berpengaruh terhadap kesuksesan game yang mendapatkan rating sempurna dalam Majalah Game Jepang, Famitsu.

Melihat sukses yang diraih Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, sangatlah disayangkan keputusan yang diambil Konami untuk beralih pada pangsa Game Mobile. Namun, tidak dapat dipungkiri, kehadiran Konami dalam industri game mobile bisa memberikan warna yang berbeda pada industri ini. Rasanya sungguh tidak sabar untuk melihat game mobile seperti apa yang akan diproduksi oleh perusahaan game raksasa yang telah berdiri sejak tahun 1969 ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related Posts
Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Winner Interactive Merilis The Last Survivor: Stay Alive

PT. Winner Interactive telah merilis sebuah game bergenre Survival Battle Royale pada Senin, 14 Mei Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1