// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Hobby Movie

Kotaro Minami Akhirnya Beraksi di Jakarta

Share


Di perhelatan Battle of the Toys 2016 ini, salah satu highlightsnya adalah acara Meet and Greet dengan Tetsuo Kurata, pemeran Kamen Rider Black alias Ksatria Baja Hitam.

Memang, bagi kebanyakan pemirsa televisi di era 90-an, Kotaro Minami adalah pahlawan masa kecil mereka. Tokoh ini tampil sebagai jagoan Kamen Rider Black dan kemudian meneruskan perannya sebagai jagoan Kamen Rider Black RX. Tentu saja, Tetsuo Kurata (47) sebagai aktor pemeran Kotaro Minami adalah sosok pahlawan yang masih melekat dalam ingatan kolektif generasi tersebut.

Pada acara Battle of Toys 2016 yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 27-28 Agusuts 2016, Tetsuo Kurata datang ke venue yang berada di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Tetsuo Kurata datang atas undangan promotor Victory Toys untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pengunjung yang ingin mengikuti acara Meet and Greet tersebut harus membayar Rp750.000 dan akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh limited edition t-shirt, bertegur sapa, mendapatkan tanda tangan dan berfoto bersama bintang pujaannya.

blackrxqp7

Tidak ingin mengikuti sesi Meet and Greetnya? Pengunjung acara Battle of the Toys tetap bisa melihat Tetsuo Kurata secara langsung pada talk show singkat yang diadakan 3 kali dalam satu hari. Dalam salah satu sesi talk show tersebut, Tetsuo Kurata mengakui bahwa selama 30 tahun ini, ia begitu menyukai perannya sebagai Kotaro Minami dan akan terus mencintainya sampai akhir hayatnya. Memang, meski membintangi beberapa film lain, boleh dibilang tidak ada film lainnya yang menonjol seperti serial Kamen Rider.

kurata03

Itulah sebabnya ia kemudian beralih menjadi pengusaha dan membuka sebuah restoran steak bernama Billy The Kid di Tokyo. Diakuinya, banyak juga pengunjung restorannya yang datang dari berbagai belahan dunia untuk bisa bertemu dengannya, termasuk dari Indonesia.

 

 

 

Acara talk show tersebut akhirnya diakhiri dengan penampilan Tetsuo Kurata menyanyikan theme song Kamen Rider dan beraksi seakan sedang melakukan adegan perubahan wujud dalam filmnya. Henshin!

 

Related Posts
Animetoku Con 2016 di Awal November

Animetoku adakah sebuah acara yang menggabungkan sebuah komunitas penggemar Anime dan Tokusatsu, dengan tambahan  penggemar Selengkapnya

Battle of the Toys 2016 Segera Hadir!

Tahun ini, salah satu event Toyfair terbesar di Jakarta justru mengalami perubahan pada kemasannya. Biasanya, Selengkapnya

Pembukaan Popcon Asia 2016

Popcon Asia 2016 telah dresmi dibuka resmi dibuka. Pada acara pembukaannya, sederet jagoan komik lokal Selengkapnya

Nonton Bareng Warcraft Bersama Blizzgamers ID

Pada hari Minggu, 29 Mei 2016, komunitas Blizzard Gamers Indonesia kembali mengadakan acara seru. Acara Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1