// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Kriss SV and PB Deathmatch, Update Terbaru PB: Strike

Share

Kabar gembira bagi Laikers yang memainkan game mobile Point Blank: Strike. Pada bulan Januari ini, akan segera diimplementasikan update terbaru untuk Point Blank: Strike. Update ini merupakan update yang pertama kali dilakukan pada tahun 2018, jadi tentunya akan menyuguhkan sesuatu hal yang spesial!

Update bulan ini juga menjadi suatu hal yang sangat dinanti-nantikan karena sekaligus menjadi tonggak dari awal kerja sama antara Point Blank dan Point Blank: Strike. Seperti yang sudah Laikers ketahui, meskipun sama-sama menyandang nama besar Point Blank, kedua game tersebut beroperasi pada platform yang berbeda. Point Blank adalah game online yang dimainkan di PC, sementara Point Blank: Strike sendiri adalah game mobile yang dimainkan pada perangkat berbasis Android dan iOS.

Nah, para Trooper (sebutan bagi Laikers yang memainkan game mobile ini),  yang sebelumnya sudah pernah merasakan serunya bermain game Point Blank versi PC tentunya sudah mengetahui perihal senjata-senjata dan perlengkapan yang tersedia di game tersebut. Termasuk di antaranya, adalah senjata Kriss SV yang begitu terkenal. Submachine gun yang satu ini memang menjadi favorit para trooper, mengalahkan senjata-senjata lainnya.

Untuk jarak serang, Kriss SV merajai pada pertempuran di jarak dekat – menengah. Tingkat akurasi dan kecepatan tembak memang menjadi kelebihannya. Tetapi senjata ini menjadi jauh lebih berbahaya ketika digunakan sebagai senjata ganda. Seketika senjata ini menjadi jauh lebih mematikan! Dari sini tentunya Trooper sudah bisa membayangkan seperti apa serunya bermain Point Blank: Strike dengan adanya Kriss SV bukan? Untuk senjata ini, Trooper nantinya akan bisa mendapatkannya dari Peti Pasokan Umum dan Peti Pasokan Khusus.

Selain update senjata Kriss SV tersebut, juga akan ada update berupa mode PB Team Deathmatch. Ini adalah mode baru di mana Trooper bisa menikmati permainan yang mirip dengan Point Blank versi PC. Perbedaan antara PB Team Deathmatch dan mode Deathmatch sebelumnya adalah:

  • Tim yang mencapai jumlah 50 kill pertama kali yang menjadi pemenang
  • Waktu pertempuran menjadi 5 menit
  • Area pandang menjadi lebih lebar dan kecepatan karakter telah disesuaikan

Begitulah info terbaru mengenai update dalam game Point Blank: Strike. Pastinya update ini akan membuat gamenya bertambah seru. Jadi, Laikers jangan ragu untuk segera memainkan game ini!

 

Related Posts
Point Blank Strike telah Rilis di Indonesia

Laikers tentunya sudah sangat familiar dengan game Point Blank, sebuah game first person shooter (FPS) Selengkapnya

Point Blank: Strike Telah Diluncurkan Secara Global

Laikers, kami ingin memberitahukan bahwa saat ini Point Blank: Strike  telah diluncurkan secara global. Cukup Selengkapnya

Grand Launching Point Blank: Strike, Perayaan Global Lanching FPS Legendaris

Laikers, sebentar lagi, versi mobile untuk game First Person Shooter yang sempat menjadi legenda di Selengkapnya

Nexon Umumkan Tanggal Peluncuran Point Blank: Strike

Sekarang telah memasuki bulan September dan kita tahu, pastinya banyak di antara kalian yang sudah Selengkapnya

Tags: