// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Krysten Ritter Pingsan Terkena Hantaman Saat Syuting

Share

Salah satu karakter Marvel yang lumayan sukses dengan serial televisinya adalah Jessica Jones yang diperankan oleh Krysten Ritter. Dimana para penggemarnya pasti sudah tidak sabar menantikan season kedua dari aksi petualangan Jessica Jones tersebut ditayangkan di Netflix.

Selagi melakukan proses syuting untuk season kedua Jessica Jones, Krysten Ritter mengalami sebuah kecelakaan kecil. Dimana dalam sebuah adegan aksi yang dilakukannya, lawan mainnya dengan tidak sengaja menghantam rahang Krysten Ritter dengan keras. Hantaman tersebut membuat Krysten Ritter hampir menggigit lidahnya dan membuat sang artis pingsan.

Kocaknya, begitu semua tim produksi menyatakan bahwa situasi aman terkendali dan Krysten Ritter baik-baik saja, mereka malah mebuat kecelakaan kecil tersebut bagaikan sebuah guyonan. Krysten Ritter mengatakan bahwa beberapa orang di antara tim produksi bahkan dengan sengaja melakukan kronologis saat dirinya pingsan setelah terkena hantaman di rahang.

Bagaimanapun, Krysten Ritter tetap siap sedia dan hadir untuk melanjutkan proses produksi tepat sehari setelah insiden tersebut terjadi. Jadi, Jessica Jones season kedua tidak akan menunda jadwal rilisnya sama sekali.

Meski Jessica Jones season 2 masih belum mengumumkan jadwal rilis yang pasti, tapi kemungkinan besar serial ini akan ditayangkan di Netflix pada awal tahun 2018. Hingga sekarang para penggemar Marvel masih menunggu jadwal tayang The Punisher yang mengalami pemunduran akibat tragedi penembakan yang terjadi di Las Vegas.

Related Posts
Marvel akan Produksi Season 2 The Punisher

Nampaknya, meski dalam serialnya banyak terdapat mayat bergelimpangan, Frank Castle masih belum kehabisan peluru sama Selengkapnya

Jon Bernthal Tidak Antusias Jadi The Punisher

Jika Laikers perhatikan, belakangan ini berbagai macam hal mengenai superhero telah tersebar di sekeliling kita, Selengkapnya

Karen Page Hampir Tidak Hadir dalam The Punisher

Karakter The Punisher dalam serial Netflix hampir saja tidak memiliki rekan terpercayanya. Awalnya, tim produksi Selengkapnya

Netflix dan Marvel Tunda Penayangan Perdana The Punisher

Baru-baru ini Marvel dan Netflix membatalkan panel mereka untuk The Punisher dalam ajang New York Selengkapnya

Tags: