// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Review

Kumpulkan Kucing di Neko Atsume: Kitty Collector

Share

Laikers suka kucing? Pastinya sebagian besar dari Laikers menyukai hewan berkaki empat yang sangat manja dan lucu ini. Tapi suka bukan berarti Laikers bisa memelihara dan merawat kucing-kucing tersebut. Karena merawat kucing diperlukan waktu dan kesabaran khusus, belum lagi jika Laikers bermasalah dengan bulu-bulu kucing yang kadang menimbulkan bersin-bersin atau gatal-gatal. Nah, bagaimana solusinya? Gampang. Laikers bisa memainkan game iOS dan Android, Neko Atsume: Kitty Collector yang baru-baru ini telah dirilis dengan Bahasa inggris.

Neko Atsume: Kitty Collector sebenarnya telah dirilis semenjak bulan Oktober 2014. Tapi sayangnya, game yang berisi berbagai macam jenis kucing yang imut-imut ini masih berbahasa Jepang. Untungnya, begitu melihat besarnya animo masyarakat akan game tersebut, maka pada akhir bulan Oktober 2015, Hit-Point Co selaku publisher dan Developer Neko Atsume merilis versi bahasa Inggris dari game tersebut.

nekoatsume01

Cara bermain Neko Atsume: Kitty Collector cukup sederhana, Laikers akan memiliki sebuah halaman belakang yang luas dan mampu menampung beragam jenis kucing. Untuk menarik kucing-kucing tersebut masuk ke halaman rumah, Laikers perlu meletakkan makanan, dan berbagai macam mainan yang disukai oleh kucing-kusing tersebut. Setelah itu, Laikers bisa membuat foto album untuk mengabadikan perilaku kucing yang sangat menggemaskan di halaman belakang itu.

Neko Atsume: Kitty Collector dapat Laikers unduh secara gratis melalui Play Store dan Apple Store.

Tags: