// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Land’s End, Petualangan Virtual Reality dari Ustwo

Share


Baru-baru ini Ustwo, studio yang telah menciptakan game spektakuler Monument Valley, mengungkapkan proyek terbaru mereka, Land’s End. Game yang dibuat khusus untuk headset VR Samsung ini rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Oktober. Dala`m Land’s End, para pemain akan berpetualang melewati berbagai tempat dan pemandangan yng spektakuler degan tujuan untuk membangkitkan kebudayaan yang telah lama hilang.

Mungkin belum banyak orang mengenal Ustwo, tapi proyek mereka yang terdahulu, Monument Valley, tersmasuk game yang lumayan sukses. Monument Valley berhasil menduduki peringkat keenam dalam daftar game IGN.com dan termasuk dalam Top 25 game terpopuler untuk iPhone dan iPad. Bahkan dalam ajang Apple Design Award, Monument Valley Berhasil menjadi Best iPad game 2014.

Didirikan pada tahun 2004, Ustwo merupakan sebuah perusahaan digital desain yang telah mengerjakan berbagai macam aplikasi untuk iPhone semenjak tahun 2007 hingga sekarang. Selain Monument Valley, Ustwo juga pernah membuat game Whale Trail yang suksesdiunduh oleh ribuan orang. Bukan itu saja, Ustwo juga pernah menciptakan Granimator, sebuah desain aplikasi, dan Rando, aplikasi untuk berbagi foto.

Ustwo sangat percaya bahwa Land’s End akan dapat diterima oleh para penggemar game dan dapat menjadi game petualangan VR yang dapat dinikmati oleh semua orang. Kita tunggu saja kehadiran Land’s End bulan depan.

Related Posts
Ready Player One Film Review

Film terbaru Steven Spielberg ini adalah sebuah adaptasi dari Novel karya Ernest Cline. Di masa Selengkapnya

mindVoke: Platform Virtual Reality Gratis

Shinta VR menghadirkan mindVoke, platform untuk membuat konten virtual reality (VR) secara gratis. Karya startup Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1