// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Latih Super Hero Kalian dalam Marvel Avengers Academy

Share

Marvel Entertainment bekerja sama dengan TinyCo akan meluncurkan sebuah game adventure terbaru mereka yang berjudul Marvel Avengers Academy. Dalam game yang nantinya akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android ini, Laikers memiliki kesempatan untuk membangun sebuah sekolah super hero dan melatih para jagoan-jagoan yang masih belia dan masih ceroboh dalam menggunakan kekuatan mereka. Mungkin seperti sekolah mutant dalam X-men. Seluruh elemen Avenger dapat dilihat dalam teaser Marvel Avenger Academy yang dikeluarkan oleh TinyCo dan Marvel berikut ini:

Dalam Marvel Avengers Academy Laikers dapat mendidik dan melatih jagoan favorit Laikers di Avengers. Tentu saja agar petualangan Laikers menjadi lebih menarik pihak TinyCo dan Marvel  juga membuat beberapa cerita khusus di dalam game ini. Selain itu, Laikers juga bisa mendapatkan kostum serta kekuatan khusus bagi jagoan yang telah Laikers pilih. Marvel Avengers Academy merupakan satu-satunya game dimana kita dapat melatih jagoan yang kita sukai sejak muda. Beberapa aktifitas yang terdapat di dalam sekolah tersebut adalah olah raga dan training serta berlatih untuk berhadapan dengan musuh yang sangat kuat.

Pihak TinyCo menyatakan bahwa besar kemungkinan Marvel Avenger Academy akan selesai diproduksi dan dirilis pada awal tahun 2016. Saat ini, bagi Laikers yang tertarik untuk memainkan Marvel Avengers Academy dapat melakukan pre-registrasi di sini.

Tags: