// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Layakkah Hubungan Asmara Joker & Harley Quinn Dijadikan Spin-off?

Share

Berlawanan dengan dipikirkan sebagian besar penggemarnya, hubungan asmara antara Joker dan Harley Quinn ternyata bukan merupakan sebuah hubungan asmara yang sempurna. Memang, di permukaan, kita pastinya ingin melihat hubungan asmara yang terjadi di antara dua orang yang ‘sakit’ tersebut dapat berjalan langgeng dan harmonis untuk selamanya.

Namun melihat bagaimana Joker memperlakukan Harley Quinn, kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan. Sepertinya hubungan asmara antara dua musuh Batman ini malah akan menghasilkan ending yang buruk dan penuh air mata. Berkaitan dengan hal tersebut, Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squad menyatakan bahwa hubungan asmara antara Joker dan Harley Quinn harus berakhir dalam balutan api asmara yang sangat panas.

Margot Robbie juga mengakui bahwa dirinya sendiri merupakan penggemar kisah asmara yang panas, penuh gairah, dan berakhir dengan dramatis. Mungkin ada juga yang tidak setuju dengan pendapat tersebut, tapi melihat perlakuan Joker terhadap Harley Quinn, bisa dikatakan bahwa Joker bukanlah merupakan pria idaman untuk hubungan asmara jangka panjang.

Bagaimanapun, kisah asmara antara Joker dan Harley Quinn masih merupakan sebuah kisah yang menarik untuk ditampilkan di layar lebar. Buktinya, pihak Warner Bros telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai proses produksi untuk spin-off tersebut secepatnya.

Related Posts
Teaser Pertama Film Live Action Bleach Telah Dirilis

Beberapa hari yang lalu, para Otaku sempat heboh saat melihat trailer atau teaser perdana dari Selengkapnya

Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Chris McKay Janjikan akan Update Nightwing di Februari

Film solo Nightwing akan bergabung dengan film sekuel Man of Steel sebagai bagian dari deretan Selengkapnya

Tags: