// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Len Wiseman Usung Underworld ke Layar Kaca

Share

Sebuah kisah vampir yang bagus tidak akan pernah benar-benar berakhir. Seperti juga nyawa sang vampir, berbagai macam hal mengenainya akan tumbuh berkembang dalam berbagai bentuk, namun tidak akan pernah berhenti. Hal tersebut selalu terjadi baik pada masa Nosferatu hingga Dracula. Jadi sangat tidak menghenrankan jika Underworld akan hadir kembali, kali ini sebagai serial televisi, setelah lalu lalang di layar lebar dalam lima buah filmnya.

Rupanya Len Wiseman dan perusahaan produksinya, Sketch Films, serius mengusung kisah perjalanan Selene ke dalam layar kaca. Berkaitan dengan hal tersebut, Len Wiseman menyatakan bahwa serial televisi Underworld merupakan perjalanan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan filmnya. Dimana penggambaran karakternya akan berbeda daripada yang selama ini digambarkan melalui serial komiknya.

Hal tersebut merupakan perubahan fase yang cukup menarik, mengingat pada bulan Januari lalu, Underworld: Blood Wars baru saja dirilis. Dalam film yang dibintangi oleh Kate Beckinsale tersebutkisah perseteruan antara vampir dan manusia serigala digambarkan melalui segi yang lumayan berbeda. Mungkin juga kegagalan Underworld: Blood Wars dari segi pencapaian box office membuat franchise ini mau tidak mau berpindah ke layar kaca.

Underworld pertama kali dirilis pada tahun 2003 dengan cerita yang fokus pada Selene, seorang prajurit vampir yang menghabiskan hidupnya dengan memburu dan membunuh manusia serigala. Namun setelah menyibak misteri yang menyebabkan perseteruan antara vampir dan manusia serigala, Selene pun berubah haluan dan jatuh hati pada salah satu manusia serigala.

Dalam kelima filmnya franchise ini masih sangat loyal dengan cerita utamanya, perseteruan antara vampir dan manusia serigala. Dimana sepertinya terasa agak kedodoran setelah mencapai film yang kelima. Dan para kreator di balik franchise ini jelas memerlukan daya tarik lain selain keseksian Selene yang bertarung dalam busana ketatnya.

Related Posts
Sony Mengumumkan Judul-Judul Film Mereka

Sony Pictures telah mengumumkan jadual untuk film-film yang akan mereka rilis sampai beberapa tahun ke Selengkapnya

Kate Beckinsale Tetap Muncul di Underworld 5

Beberapa waktu yang lalu, berhembus kabar yang menyebutkan bahwa serial Underworld akan mengalami reboot dan Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: