// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Light of Darkness Segera Masuki Masa CBT

Share

Setelah melewati masa penantian yang panjang, akhirnya Prodigy Infinitech mengumumkan masa CBT untuk game MMORPG terbarunya, Light of Darkness, yang` dimulai pada tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2015 pukul 15.00 WIB. Bagi Laikers yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan Light of Darkness dapat mengunduhnya di sini: http://lod.prodigy.co.id/download-client/. Selain itu, Tim Light of Darkness Indonesia juga telah membuka pemesanan DVD Installer Light of Darkness bagi Laikers yang mempunyai koneksi terbatas di rumah maupun di warnet atau cyber-cafe.

LOD01Light of Darkness merupakan Game MMORPG generasi baru dengan tampilan full 3D yang dapat Laikers mainkan melalui Client atau Web Browser. Game terbaru dari Prodigy Infinitech ini mengambil tema perjalanan melintasi ruang dan waktu serta menggabungkan unsur-unsur sejarah dan fantasi yang kemudian dikemas dalam bentuk Role Playing Game yang sangat menarik untuk dimainkan.

Seperti layaknya Game MMORPG yang keren, dalam Light of Darkness terdapat tiga kelas karakter utama yang dapat Laikers pilih dan mainkan, yaitu: Berserker, Assassin, dan Magician.

LOD_bersBerserker handal dalam pertempuran jarak dekat, memiliki kekuatan yang tangguh, dan kekuatan pertahanan yang sangat baik. Senjata yang digunakan oleh Berserker adalah sebuah pedang raksasa yang digabung dengan keberanian untuk bertarung.

LOD_assAssassin merupakan kelas karakter yang memiliki keahlian dalam hal kecepatan dan akurasi serangan. Serangan yang dilakukan oleh Assassin dapat melukai musuh secara cepat. Naluri membunuh yang tajam membuat mereka sabar dan tenang menunggu musuh di balik bayang-bayang untuk melakukan serangan mematikan.

LOD_mageLast but not least adalah Magician yang memiliki kekuatan sihir dan elemen yang dahsyat. Kelas yang dapat memanipulasi lima elemen ini bisa menjadi kelas yang paling berbahaya dan mematikan dalam Light of Darkness.

Bagaimana? Tentunya Laikers sudah tidak sabar ingin segera memainkan Game yang pernah menjadi salah satu Game terbaik di Cina pada tahun 2014 ini. Apalagi untuk memeriahkan masa CBT, Tim Light of Darkness Indonesia telah mempersiapkan sejumlah event menarik dengan berbagai hadiah in-game hingga free voucher.

LOD_1(2)

Event King of Battle Rating (28 September – 2 Oktober 2015)

Selama 5 hari periode Close Beta, Pemain harus meningkatkan Battle Ratting mereka semaksimal mungkin. Pada akhir periode, akan dipilih 20 Pemenang dengan Battle Rating tertinggi untuk mendapatkan hadiah berupa:

Ranking 1 : Enhance Stone x50, 10k Chrono Energy Pill x10, 100 Valor x10

Ranking 2 : Enhance Stone x40, 10k Chrono Energy Pill x8, 100 Valor x8

Ranking 3 : Enhance Stone x30, 10k Chrono Energy Pill x5, 100 Valor x5

Ranking 4-10: Enhance Stone x15, 10k Chrono Energy Pill x3, 100 Valor x3

Ranking 11-20: Enhance Stone x10, 10k Chrono Energy Pill x2, 100 Valor x2

 

Event World Champion (28 September – 2 Oktober 2015)

Selama 5 hari periode Close Beta, Pemain akan meningkatkan Level karaktern-nya semaksimal mungkin. Pada akhir periode, akan dipilih 20 Pemenang dengan Level tertinggi untuk memenangkan hadiah berupa:

Ranking 1: 100 Voucher Card x10, 10k Chrono Energy Pill x15, 100k Coin Pack x15

Ranking 2: 100 Voucher Card x6, 10k Chrono Energy Pill x10, 100k Coin Pack x15

Ranking 3: 100 Voucher Card x4, 10k Chrono Energy Pill x8, 100k Coin Pack x12

Ranking 4-10: 2x Exp Pill x5, 10k Chrono Energy Pill x5, 100k Coin Pack x8

Ranking 11-20: 2x Exp Pill x3, 10k Chrono Energy Pill x2, 100k Coin Pack x4

 

Event Bug Finder (28 September – 2 Oktober 2015)

Pada masa periode Event, Player dapat melaporkan segala macam Bug atau Error yang terjadi dalam LoD dengan mengirimkan data berupa SS atau Video beserta detail Bug/Error yang kamu temukan ke Forum Prodigy pada Thread ini.

Akan dipilih 5 Bug Finder pilihan tim LoD untuk memenangkan hadiah berupa voucher Digicash @Rp.50.000, untuk 5 pemenang

 

Jadi tunggu apalagi, segera LIKE fanpage resmi mereka di sini: https://www.facebook.com/LightofDarknessID dan bergabung dalam masa CBT Light of Darkness. Sementara itu, kalian juga bisa menyimak langsung trailer dari game ini.

 

Related Posts
Prodigy Infinitech Gelar Ajang Dance On 1st Gathering 2018

Memasuki tahun 2018, Prodigy Infinitech menggelar acara Dance On  1st Gathering  2018. Acara yang berlokasi Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1