// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game Hobby News

LINE PANGYA Mobile, akan Segera Rilis di Indonesia

Share

Kabar gembira bagi Laikers yang dulu sempat memainkan game Pangya Online. Setelah sukses mengadakan “Periode CBT” di penghujung tahun 2017, Dean Kim selaku Game Lead dari LINEGAME Indonesia mengumumkan bahwa  LINE PANGYA Mobile Indonesia, akan rilis resmi pada tanggal 8 Februari 2018.

Secara keseluruhan, LINE PANGYA Mobile, merupakan sebuah game yang mengusung genre Sport Action RPG hasil kolaborasi developer NCSOFT dan NTREEV SOFT bersama dengan publisher LINEGAME Indonesia. Game yang membawa kembali rasa nostalgia ini sepertinya akan menjadi salah satu game sport yang sukses, baik di Play Store maupun AppStore, terlihat dari kualitasnya yang layak disebut  sebagai Premium Game.

Faktor utama yang mempengaruhi keseruan bermain game LINE PANGYA Mobile adalah gameplay dan grafisnya. Karena dari sisi gameplay dan grafis, game ini memiliki kualitas layaknya game PC. Terlebih lagi, dalam game LINE PANGYA Mobile, Laikers bisa bermain dengan teman melalui fitur PvP, di mana rencananya hal tersebut nanti  akan dikembangkan menjadi Esport LINE PANGYA.

Untuk menyambut peluncuran game ini, LINEGAME Indonesia mengadakan acara Player Gathering yang dihadiri oleh para gamers LINE PANGYA Mobile, Media, serta perwakilan dari LINE Indonesia sebagai publisher game tersebut. Acara yang diadakan pada tanggal 5 Februari 2018 tersebut, mengambil lokasi di Pondok Indah Golf Gallery, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, LINE GAME juga bekerja sama dengan OPPO yang menyediakan testphone  untuk para gamers dan media agar bisa mencoba langsung permainan fantasi golf tersebut. Dengan menggunakan OPPO F5, yang didukung dengan spesifikasi prosesor Octa Core, 2,5 GHz, RAM 4GB dan GPU Mali 770 Mhz,  game ini bisa dimainkan dengan lancer, tanpa ada halangan.

Selain itu, acara Player Gathering  tersebut juga mendapat dukungan koneksi internet super cepat dari CBN, perusahaan digital service provider terkemuka di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1996. Gamers dan media dapat secara leluasa memainkan  LINE PANGYA Mobile Indonesia versi terbaru dengan layanan WIFI yang stabil dari CBN.

Untuk menyambut perilisan LINE PANGYA Mobile, akan ada beberapa event yang pastinya sangat menarik bagi Laikers. Beberapa event tersebut adalah event Perayaan Pra-Registrasi, event Selebrasi OBT, dan Festival Valentine. Pastinya masing-masing event akan memberikan hadiah yang sangat menarik bagi Laikers. Oleh karena itulah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang launching LINE PANGYA Mobile Indonesia serta berbagai event menarik di dalamnya, pastikan Laikers selalu mengunjungi laman LINE PANGYA di https://www.facebook.com/PangyaMobileID/

Related Posts
Mobile Royale Perkenalkan Fitur Fort War

Mobile Royale, adalah game mobile strategi rilisan I Got Games (IGG). IGG berharap Mobile Royale Selengkapnya

Rencana Rilisan Game Baru Dari GAMEVIL Tahun 2019

Publisher Korea Selatan GAMEVIL telah mengumumkan beberapa game terbarunya yang akan dirilis untuk perangkat mobile Selengkapnya

Winner Interactive Merilis The Last Survivor: Stay Alive

PT. Winner Interactive telah merilis sebuah game bergenre Survival Battle Royale pada Senin, 14 Mei Selengkapnya

Event Pra Registrasi dari Gardius Empire

Dengan judul awal A.C.E (Alliances of Champions and Empires), Gardius Empire, hasil kolaborasi penerbit mobile Selengkapnya

Tags: