Type to search

Lineage Red Knights Kini Tersedia di Indonesia

Share

Game apa yang ingin Laikers mainkan kembali? Kalau Laikdis sih kangen banget buat main Lineage II Online. Untungnya Laikdis sempat mencoba versi mobile game ini saat mengunjungi G-Star tahun lalu.

(Baca juga: Lineage II Revolution, versi mobile Lineage II Online)

Kalau Laikers juga merasakan kerinduan yang sama untuk memainkan seri game Lineage, setidaknya sekarang rasa rindumu akan terpuaskan. Bukan, bukan karena Lineage II Revolution akhirnya bisa dimainkan oleh gamer di Indonesia. Itu sih Laikdis mau banget! Tapi karena NCSoft baru saja merilis Lineage Red Knights untuk area Indonesia.

47413

Sesuai dengan titelnya, game ini memang dikembangkan dari konten Lineage. Konten Lineage sendiri umurnya gak beda jauh dengan Laikdis, 18 tahun lebih sedikit. Perjalananmu akan dimulai dengan menonton tutorial battle. Tips Laikdis, jangan lewatkan bagian ini. Seru loh tutorialnya, bukan sekedar panduan yang sedikit-sedikit mengajarkan apa yang harus kamu lakukan dengan memberi tanda panah pada menu game. Tapi juga ada story dan cutscene yang gak ngebosenin.

Di Lineage Red Knights ini, awalnya kamu akan berperan sebagai Vashu. Vashu diceritakan sebagai ras Human yang lupa ingatan setelah dirasuki Balrog untuk mengalahkan Ken Rauhel. Kelak kamu bisa mengganti karaktermu dengan Lara, si ranger Elf cantik bersenjatakan panah asmara atau Ashley, magician seksi yang piawai merapal mantra. Untuk dapat menggunakan karakter Lara, kamu harus menyelesaikan stage 1-10. Sedangkan karakter Ashley dapat kamu summon setelah menyelesaikan stage 3-5.

47412

Petualangan pertama: nyari Baphomet.

Dibandingkan seri game Lineage lainnya, Lineage Red Knights memiliki tampilan yang lebih santai. Pun gameplay-nya cukup ringan. Kamu hanya perlu mengumpulkan dan membentuk deck dari kumpulan pet. Tiap pet memiliki skill dan tipe yang berbeda. Ada pet bertipe defense, physical attack, magic attack, dan recovery.

Sebagai langkah awal, kamu akan mendapat Elder sebagai pet pertamamu. Pet lainnya bisa kamu dapatkan dengan men-summon Soulstones dari setiap pet. Rata-rata pet membutuhkan 10 hingga 20 stone. Stone tersebut kamu dapatkan secara acak, biasanya sih sekali summon dapat 5 stone dari pet tertentu. Sekali summon membutuhkan 300 crystal, dan saat ini ada 63 pet yang bisa disummon. Jadi butuh berapa crystal untuk mengoleksi semua pet yang ada? Ratusan? Lebih! Tapi tenang, kamu bisa mengumpulkan crystal dengan menyelesaikan misi dan stage. Mau lebih gampang? Top-up lah.

[huge_it_gallery id=”11″]

 

Mau uji kesaktian deck pet yang kamu miliki? Bisa. Lineage Red Knights dilengkapi dengan fitur PvP kok. Kamu bisa bertarung dengan pemain lain di Colosseum. Tapi kamu harus sabar leveling dulu hingga level 22 ya untuk mengakses fitur tersebut. Selain itu, ada juga fitur Guild yang bisa kamu akses setelah mencapai level 15. Jika sudah bergabung dengan Guild, kelak kamu bisa menghajar Guild lain saat Guild Wars. Sayangnya, fitur Guild Dungeon dan Siege Wars belum tersedia saat ini. Kalau bosan menghajar monster, kamu bisa masuk ke Time Rift untuk mengumpulkan material yang dibutuhkan agar karakter Hero-mu dapat bertransformasi.

Penasaran? Langsung aja klik link di sini untuk install game ini. Masih bimbang? Tonton dulu deh video di bawah ini. Sampai ketemu di Guild War ya, Laikers!

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.