// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Lionsgate Angkat Bicara Tentang John Wick

Share

Banyak orang terus bertanya-tanya apakah akan ada kelanjutan bagi aksi John Wick. Tahun lalu, film laga ini menjadi salah satu film dengan budget rendah yang berhasil meraih keuntungan besar. Dengan ramuan yang tepat dari elemen misteri, aksi gebuk-gebukan yang seru, dan unsur kehidupan gelap dari kalangan bawah tanah, film ini berhasil memikat perhatian para penggemar film yang memacu adrenalin. Deretan aktor ternama di film ini juga tidak main-main, meskipun mereka hanya menjadi peran pembantu, akting mereka di berbagai adegan berhasil membetot perhatian para penonton. Pendeknya, film ini boleh dibilang melaju tanpa hype yang kental, tetapi setelah diputar di bioskop, perlahan tapi pasti terus menambah jumlah penggemarnya.

Film yang sukses di box office terkadang justru mendapat celaan dari para kritikus film, tetapi tidak dengan film ini. Kritikus berulang kali menyebutnya sebagai salah satu film aksi terbaik tahun 2014 yang membawa angin segar bagi genrenya.

Hal-hal tersebut membuatnya menjadi salah satu film yang paling dinantikan sekuelnya. Memang, pada akhir cerita, tersirat adanya sebuah kesempatan bagi babak lain dalam kehidupan sang mantan pembunuh untuk diangkat ke layar lebar, tapi sampai sekarang, belum pernah ada berita apapun dari para pembuatnya. Untungnya, awal minggu ini Lionsgate akhirnya memberikan konfirmasinya. Mereka akan membuat sekuelnya dengan tim yang terdiri dari David Leitch dan Chad Stahelski serta penulis naskah Derek Kolstad dan tentu saja, Keanu Reeves.

Tidak ada keterangan lain mengenai jalan cerita dalam film ini, tetapi para penggemar berulang kali menyatakan bahwa mereka ingin mendapatkan lebih banyak kisah tentang kehidupan lama para pembunuh yang ditampilkan hidup glamor di dunia bawah tanah mereka. Kita nantikan saja berita tentang ini lebih lanjut lagi.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1