// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Lizzy Caplan Berencana Bergabung dalam Gambit

Share

Setelah mengalami berbagai macam hal buruk yang menyebabkan kemunduran proses produksi berkali-kali, akhirnya titik cerah pun mulai dialami oleh proyek film Gambit. Rencananya, film Gambit akan dirilis pada tahun 2019 dengan Channing Tatum sebagai pemeran utamanya. Hingga saat ini, memang baru nama Chaning Tatum yang telah dikonfirmasi untuk berperan dalam film Gambit. Namun kabarnya, Lizzy Caplan (Now You See Me 2, Allied) sedang melakukan negosiasi untuk bergabung dalam film tersebut.

Meski karakter yang akan diperankan oleh artis berusia 35 tahun ini belum dipublikasikan, namun kabarnya dirinya akan berperan sebagai salah satu karakter utama dalam film Gambit. Mungkin juga Lizzy akan menggantikan Lea Seydoux (Spectre, The Lobster) yang pada tahun 2015 sempat bergabung dalam proyek film ini dan kabarnya akan berperan sebagai Bella Donna Boudreaux.

Jika memang Lizzy akhirnya benar bergabung dalam proyek film Gambit, maka bisa dikatakan bahwa film ini merupakan proyek film tersebesar pertamanya, setelah sebelumnya tampil dalam beberapa judul film seperti Cloverfield (2008), The Interview (2014), Now You See Me 2 (2016), dan Allied (2016). Dalam dunia televisi, Lizzy juga pernah tampil dalam beberapa seri seperti Freaks and Geeks, True Blood, The Class, dan Party Down. Penampilan terbaiknya yang sangat sulit dilupakan adalah perannya sebagai Virginia Johnson dalam Masters of Sex.

Mengikuti kesuksesan film-film spinoff X-Men seperti Deadpool dan Logan, proyek film Gambit pun mengalami perombakan habis-habisan terutama dari segi naskah cerita. Saat ini, Gore Verbinski telah menyatakan siap untuk menyutradarai proyek film ini, menggantikan posisi Rupert Wyatt dan Doug Liman.  Rencananya, jika tidak ada aral melintang, maka film Gambit akan dirilis secara global pada tanggal 14 Februari 2019.

Related Posts
Teaser Komik X-Force Baru dari Marvel

Marvel Comics telah merilis teaser dari komik mereka yang berikutnya, X-Force #1. Cerita ini menampilkan Selengkapnya

Fox Telah Persiapkan Beberapa Film X-Men untuk Diproduksi

Meski telah berada di bawah kepemilikan Disney, 20th Century Fox tetap berencana untuk merilis 8 Selengkapnya

Tak Ada Proses Syuting Ulang untuk The New Mutants

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali superhero asal serial komik yang hadir di layar Selengkapnya

Hans Zimmer Kembali Garap Scoring Film Superhero

Hanya ada segelintir komposer yang kepopulerannya tidak terbatas hanya dari para penggemar film saja, melainkan Selengkapnya

Tags: