// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Lost Ark dari Smilegate tetap Hadir di G-Star 2015

Share

Walaupun pihak Smilegate sedang sibuk mempersiapkan perilisan Lost Ark di Korea dan Cina, namun mereka tetap sempat hadir dalam ajang G-Star 2015 dengan booth yang tidak sebesar tahun 2014. Tahun ini, Smilegate benar-benar menyempil di dalam area bisnis di G-Star 2015 dan tidak heboh memamerkan game MMORPG 3D terbarunya. Meski demikian, banyak pengunjung yang penasaran dan memenuhi booth Smilegate untuk mencari tahu mengenai perkembangan Lost Ark.

Lost Ark yang juga dikenal dengan LOA merupakan game online yang dikembangkan oleh Smilegate bekerja sama dengan TripodStudios. Dalam dunia Lost Ark yang sangat luas, Likers dapat menemukan dan menjalani berbagai macam kegiatan serta mini game, seperti membaca peta, menganalisa musik, merangkai cerita, dan memecahkan berbagai misteri. Bagi Laikers yang senang dengan game action, tidak perlu khawatir, Lost Ark juga penuh dengan dungeon-dungeon yang berisikan musuh dan boss jahat yang harus dibasmi. Semuanya dikemas dalam grafis dan animasi yang sangat memukau. Untuk pemilihan karakter, walaupun Smilegate belum menjelaskan secara detil, namun mereka mengatakan bahwa Lost Ark akan memiiki 18 kelas karakter berbeda yang dapat dipilih.

Menurut pihak Smilegate, Lost Ark akan memasuki masa Closed Beta nya kira-kira di awal tahun 2016 untuk Korea dan pertengahan tahun 2016 untuk Cina.

Related Posts
Lytogame Siapkan Crossfire Next Generation, Open Beta Bulan Ini

Di awal bulan ini, mungkin beberapa gamer sempat kaget karena Crossfire dikabarkan “menghilang”. Nah, sebenarnya, Selengkapnya

G-Star 2015 merupakan G-Star Terbesar

Pangsa pasar game sepertinya semakin meluas dan membengkak, oleh karena itu para publisher dan developer Selengkapnya

Trailer Terbaru Tree of Savior di G-Star 2015

Bagi Laikers yang sudah menunggu-nunggu kabar terbaru dari Tree of Savior, sebentar lagi game keluaran Selengkapnya

LYTO Resmi Rilis FPS Phantomers Online

Pada tanggal 30 September 2015, bertempat di Restoran Talaga Sampireun Ancol, LYTO menggelar acara preskon Selengkapnya

Tags: