// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game

Lost Soul Aside, Sebuah Game Yang Terinspirasi FFXV

Share

 

Dua tahun yang lalu Yang Bing melihat trailer Final Fantasy XV, dan saat itu juga dia memutuskan untuk membuat game yang serupa seorang diri.

Ya, Laikers tidak salah baca, Yang Bing akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah game yang menyerupai Final Fantasy XV, dengan hasil yang melebihi ekspektasi siapapun. Saat ini Yang Bing sedang bergulat dengan pertanyaan, apakah dia akan membuat Kickstarter untuk Lost Soul Aside, sekaligus memberikan update melalui media sosial.

“Saya lelah bekerja sendirian selama dua tahun ini, dan saya juga lelah dengan berbagai freelance yang saya lakukan untuk mencari makan. Tadinya saya berpikir kalau trailer tersebut merupakan akhir dari masa pengembangan. Selanjutnya saya akan mencari pekerjaan tetap dan melanjutkan pengembangannya dengan sangat lambat, hingga membutuhkan waktu sepuluh tahun atau lebih,” Tulis Yang Bing di Facebook.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=z5El-yYNUwU” maxwidth=550 ]
“Rencana ini tentu akan mengecewakan kalian, tapi saya bisa lepas dari stress.” “Mungkin saya memang mau menang sendiri. Seperti yang Kazer katakan di akhir adegan, “ini semua untuk menyelamatkan diri saya sendiri.” Saya tidak menyangka kalau banyak orang yang menyukai proyek saya, sehingga akhirnya saya ragu-ragu untuk menjalankan rencana saya. Sekarang ini saya sangat stress, karena saya tidak mungkin berbohong pada kalian dengan mengatakan gamenya akan keluar dalam waktu dua tahun lagi.

Yang-Bing

“Mungkin akan ada kesempatan di masa depan untuk menyelesaikan game ini dengan sebuah tim. Tapi yang pasti saat ini saya sangat lelah dan ingin beristirahat. Maaf telah mengecewakan kalian, dan terima kasih atas pemberian semangatnya. Akan ada update nanti yang ingin saya beritakan”.

Di status berikutnya, dia berterima kasih sekali lagi dan memberikan penjelasan mengapa dia tidak menjalankan Kickstarter. “Rasanya tanggung jawab tersebut terlalu besar, dan saat ini saya tidak bisa menanggungnya”.

Laikdis hanya berharap Yang Bing mendapatkan yang terbaik sambil menyelesaikan gamenya (ngarep abis!).

Tags: