// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Love Dance Rilis untuk Smartphone

Share

Setelah merilis game online Music Man, Cubizone kembali merilis game dengan genre musik untuk smartphone, dengan judul Love Dance. Game yang terlihat sangat ceria ini akan membuat Laikers merasa rileks saat memainkan jari-jari Laikers di atas layar sentuh smartphone untuk berdansa.
Hal yang menarik dari Love Dance adalah hadirnya sistem real time communication platform yang membuat Laikers dapat langsung berkomunikasi dengan pemain lain. Selain itu, Love Dance juga tidak memiliki batasan kawasan dan hanya memiliki server global, jadi Laikers dapat menambah teman atau sahabat dari berbagai penjuru dunia.

lovedance01

Love Dance memiliki dua jenis mode yang bisa dimainkan, yaitu Battle Multiplayer dan Single Player Red Carpet. Dalam Mode Battle Multiplayer Laikers akan berdansa bersama tiga pemain lain untuk memperebutkan skor tertinggi. Sementara dalam Single Player Red carpet, Laikers berdansa sendiri untuk mengumpulkan skor. Untuk membuat permainan menjadi lebih menarik, setiap karakter dalam Love Dance dapat memilih kostum dan perlengkapan yang paling bagus untuk dikenakan. Semakin menarik padu padan yang dikenakan oleh Karakter Laikers maka karakter tersebut akan memperoleh skor yang tinggi pula. Seluruh kostum dan perlengkapan tersebut dapat dibeli dalam fitur shop yang tersedia dalam Love Dance.
Dari segi lagu, Love Dance juga memiliki berbagai jenis lagu yang sangat bervariasi seperti International Pop, KPOP, CPOP, Hip Hop, hingga Rock.
Love Dance telah tersedia baik untuk perangkat Android maupun iOS, dimana Laikers dapat mengunduhnya melalui layanan Play Store dan App Store secara gratis.

Related Posts
Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) di Indonesia. Galaxy S20 Ultra dilengkapi Selengkapnya

Nexon Umumkan Tanggal Peluncuran Point Blank: Strike

Sekarang telah memasuki bulan September dan kita tahu, pastinya banyak di antara kalian yang sudah Selengkapnya

Pendaftaran Game Point Blank: Strike Sudah Dibuka!

Nampaknya Nexon benar-benar bergerak cepat untuk memulai servis dari game Point Blank: Strike mereka di Selengkapnya

Nexon Membuka Fanpage Resmi Point Blank: Strike Indonesia

Laikers, minggu lalu kita baru saja kita membahas soal generasi terbaru dari IP Point Blank. Selengkapnya

Tags: