// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Luc Besson Menggarap Film Valerian

Share

Luc Besson akan kembali menggarap sebuah film sci-fi setelah tahun lalu merilis Lucy. Bedanya, kali ini diperkirakan ia akan lebih habis-habisan mencurahkan segala imajinasinya untuk menciptakan sebuah dunia yang unik. Seperti yang telah ia sebutkan di Twitter, Besson akan membuat adaptasi dari komik Valerian, sebuah serial yang mengkombinasikan petualangan, perjalanan antar waktu, dan eksplorasi luar angkasa.

Film ini akan mendapatkan judul Valerian and the City of a Thousand Planets. Sara Delevigne dan Dane DeHaan akan menjadi dua pemeran utama dalam karya ini. Besson menargetkan untuk merilis film ini pada tahun 2017 dan akan segera memulai proses produksi pada akhir tahun ini.

Di Indonesia sendiri, komik Valerian juga sudah cukup dikenal. Penerbit Indira pernah memublikasikan serial ini di pertengahan tahun 80-an. Sebagai bagian dari para penjaga bumi dan planet-planet lainnya, Valerian dan Laureline berkelana menjelajahi ruang dan waktu demi mencegah berbagai hal yang mungkin akan berkembang menjadi malapetaka.

Sebenarnya, terhitung cukup banyak orang yang menantikan Luc Besson menggarap sebuah film sekaliber The Fifth Element. Meskipun tergolong sukses di box office, Lucy belum bisa menuntaskan dahaga para penggemar genre sci-fi akan sebuah karya yang membius seperti The Fifth Element. Apakah kalian penasaran dengan film ini? Kalau saya sih lebih penasaran dengan penampilan si cantik Laureline versi film ini.

Related Posts
Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1