// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

LYTO Resmi Rilis FPS Phantomers Online

Share


Pada tanggal 30 September 2015, bertempat di Restoran Talaga Sampireun Ancol, LYTO menggelar acara preskon sekaligus merilis Phantomers Online, game FPS terbarunya. Phantomers merupakan game online PC bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Dream Execution. Game produksi Korea Selatan yang pertama kali justru beroperasi di Turki ini dikembangkan dengan engine terbaru yang dapat memberikan kualitas Grafis HD dan Sound Effect yang realistis, namun tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi.

Dibandingkan dengan FPS yang telah beredar sebelumnya, Phantomers memiliki fitur-fitur baru seperti banyaknya pilihan mode permainan, variasi senjata yang digunakan, skill unik dari masing-masing job/kelas, dan interaksi map. Selain itu, game ini juga cocok dimainkan bagi para gamer FPS pemula sampai gamer FPS veteran.

Phantomers Prescon02Bapak Andi Suryanto selaku Presiden PT LYTO mengatakan bahwa beliau optimis Phantomers bisa diterima di masyarakat dan bisa diinstal di warnet warnet apalagi game ini sudah disesuaikan dengan kultur gamer dan spek PC di Indonesia pada umumnya. Selain itu, beliau juga mngatakan bahwa nantinya genre game PC di Indonesia hanya akan dikuasai oleh 2 jenis yitu FPS dan MOBA. Untuk memanjakan para gamer, LYTO pun telah menjalin kerja sama dengan Gacape, yang nantinya akan menerapkan Warnet VIP Bonus kepada seluruh pengguna warnet dan akan berefek pada seluruh bonus yang diberikan oleh game-game yang dirilis oleh LYTO.

Phantomers Prescon01Phantomers akan segera memasuki masa CBT pada tanggal 8 Oktober 2015 dan telah memiliki berbagai macam event yang menarik. Ingin tahu lebih lanjut mengenai hadiah-hadiah yang telah dipersiapkan oleh tim Phantomers Indonesia? Simak saja di http://phantomers.lytogame.com/landing/

Phantomers Prescon04

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1