Type to search

Tags: ,

Lytojek: Ranah Baru Bisnis Lyto

Share

Siapa bilang publisher game hanya bisa berkutat di bisnis pelayanan game online? Memang sih biasanya ranah bisnis publisher game, terutama yang berlokasi di Indonesia, hanya sebatas urusan kelangsungan hidup game online yang mereka service. Mulai dari rilis game, proses translasi, update, event in-game, event offline seperti coaching clinic hingga turnamen, kegiatan marketing, penjualan voucher game, costumer service, sampai ke urusan penutupan game. Tapi toh tak ada larangan kan jika publisher game ingin menambah pundi-pundi uang mereka dengan merambah sektor bisnis lain?

Animo masyarakat yang cukup besar atas layanan online seperti ojek dan belanja online rupanya membuat sejumlah perusahaan mulai melirik bisnis serupa. Termasuk Lyto. Setelah 13 tahun berkecimpung di dunia game online di Indonesia, kini Lyto mengembangkan sektor bisnis mereka, namun masih tetap bersinggungan dengan dunia game. Baru-baru ini Lyto mengumumkan situs baru mereka yaitu ojek.lytogame.com. Penasaran, Laikdis pun mengintip isi situs tersebut untuk mengetahui moda bisnis apa yang dikembangkan oleh publisher kenamaan ini. Dengan nuansa hijau khas layanan ojek online, situs tersebut menampilkan dua pria yang tengah mengendarai motor supaya laju jalannya. Lengkap dengan tulisan besar “LYTOJEK” serta janji bahwa layanan ini akan hadir pada Januari 2017 di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Secara eksplisit, dilihat dari nama situs tentu sudah bisa ditebak donk kalau layanan Lytojek ini akan melayani transportasi para pemain game. Apalagi ditambah dengan tagline ‘Ojeknya Gamer Indonesia’. Namun rupanya layanan ojek online versi Lyto ini tidak sekedar mengantarkan kita menuju tempat tertentu lho, Laikers. Mirip seperti layanan ojek online yang telah lebih dulu ada, Lytojek memiliki beberapa fitur menarik yang akan mempermudah para gamer. Simak detilnya di bawah ini ya.

lytojek3

  • Voucher Game

Butuh gosok voucher tapi stok di warnet langganan habis? Ogah beli voucher game secara online karena ribet dengan urusan ini-itu? Atau gak menemukan penjual voucher terpercaya di dalam game? Gampang. Dengan Lytojek, semua masalah vouchermu akan selesai. Tinggal pesan, tunggu, dan voila! Voucher game akan kamu terima dengan aman dan siap digosok. Gak bakal lagi ada sesal karena melewatkan promo di Item Mall gara-gara susah dapat voucher.

  • Penumpang

Untuk layanan ini jelas lah ya. Kamu bisa menggunakan layanan ini untuk pergi ke/dari warnet atau untuk menuju tempat lain. Kenalan dengan gebetan di dalam game yang ternyata tinggal sekota? Langsung aja minta diantar oleh Lytojek untuk ketemuan. Tapi pastikan dulu kalau si gebetan bukan hode ya. Biar nanti gak gigit jari kalau karakter gamenya cewek kece, tapi ternyata aslinya cowok berambut gondrong plus brewokan. Masa jeruk minum jeruk?

  • Makanan

Kalau sudah asyik main game, gamer biasanya suka lupa daratan. Lupa makan, lupa mandi, lupa segalanya. Nah, biar tetap berenergi selagi bermain game, Laikers nanti bisa memesan makanan via Lytojek nih. Terutama saat cacing-cacing di perut berontak saat Party Raid atau War tengah malam, gak usah repot lagi deh untuk cari makanan. Perut kenyang, Raid pun aman. Semua senang!

  • Apotik

Mayoritas gamer adalah jomblo. Berdasarkan survey kecil-kecilan a la Laikdis, 5 dari 10 gamer tidak punya pasangan. 3 lainnya mengaku punya pacar walaupun hanya di dalam game dan gak pernah ketemu. Cuma Tuhan yang tahu apakah si pacar tersebut beneran cewek atau justru hode. Sisa 2 orang lainnya menolak menjawab. Sepertinya gengsi kalau ketahuan masih jomblo. Terus apa hubungannya antara apotik dan status jomblo gamer? Karena jomblo, jadi gak ada yang mengingatkan makan dan menjaga kesehatan. Kalau sudah sakit pun gak ada yang ngerawatin. Mau beli obat gak ada yang nemenin. Tapi dengan Lytojek, masalah tersebut akan teratasi. Lagi sakit dan harus beli obat atau kebutuhan media lainnya? Tinggal pesan Lytojek. Selama skor MMR tinggi dan punya aplikasi Lytojek, gak punya pacar pun gak masalah!

  • Laundry

Sebagai gamer kekinian tentunya Laikers harus tampil memukau di manapun, termasuk di warnet. Baju andalan kotor tapi gak sempat nyuci? Pesan Lytojek. Gak akan ada lagi cucian yang menumpuk di kosan. Kalau baju sudah bersih dan wangi, kamu pasti jadi lebih PD kan?

  • Massage

Main game itu bikin capek lho. Apalagi kalau sudah duduk seharian di depan komputer demi leveling atau grinding. Ya pundak, leher, tangan, badan, hingga kaki pasti jadi pegal. Kalau sudah begini, paling enak memang dipijat. Daripada repot pergi ke panti pijat terdekat, lebih baik kamu memesan layanan pijat dari Lytojek. Selesai pijat bisa lanjut leveling lagi deh.

  • Cleaning

Kebersihan itu sebagian dari iman. Kalau tempat kamu bermain game bersih, pasti main game pun jadi lebih menyenangkan donk. Kalau Laikers terlalu malas bergerak untuk bersih-bersih, kamu bisa memanfaatkan layanan Lytojek yang satu ini. Kamar atau warnet pun jadi bersih kembali dalam sekejap.

Gimana, Laikers? Cukup menarik kan layanan yang ditawarkan oleh Lytojek ini? Sayangnya hingga saat ini Laikdis masih belum tahu apakah pembayaran Lytojek ini bisa menggunakan mata uang game-game keluaran Lyto atau tidak. Kalau bisa, wah lumayan banget kan, Laikers. Zeny yang menggunung bisa dimanfaatkan dengan lebih maksimal, plus jadi lebih rajin main game. Tunggu kabar berikutnya tentang Lytojek dari Laikdis ya!

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.