// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Main Vainglory di PC Via Samsung DeX

Share

Iya, Laikers gak salah baca judul di atas kok. Berkat kolaborasi dengan Samsung, kini Laikers bisa memainkan game Vainglory dengan tampilan fullscreen di layar monitormu selayaknya bermain konsol. Asyik kan?

Syaratnya hanya 2. Pertama, kamu harus menggunakan Samsung DeX Station. Kedua, kamu harus memainkan Vainglory di perangkat Samsung Galaxy Note 8, Galaxy S8, atau Galaxy S8+. Kok terbatas banget? Iya, untuk saat ini pengalaman memainkan game dengan sensasi seperti bermain di PC memang masih sangat terbatas untuk tiga perangkat tersebut. Tapi bukan hal yang tak mungkin jika kelak Samsung akan menambahkan perangkat yang bisa dipasangkan dengan Samsung DeX.

Kembali ke laptop Vainglory.

Proyek kerjasama antara Samsung dan Super Evil Megacorp–developer Vainglory–sebenarnya telah berlangsung sejak awal 2016, yaitu saat Vainglory dinobatkan sebagai salah satu game pertama yang bisa dioptimalkan dengan teknologi API grafis Vulkan Samsung. Nah kini menggunakan Samsung DeX, Laikers dapat menikmati permainan di layar besar melalui Samsung Game Launcher dan menggunakan mouse dan keyboard untuk mengendalikan gameplay. Gak perlu khawatir kualitas grafis akan menurun karena Super Evil Megacorp telah memastikan E.V.I.L engine buatan mereka yang diterapkan dalam Vainglory membuat game ini dapat memiliki grafis, animasi, dan kontrol berkualitas konsol.

“Vainglory dibuat khusus untuk perangkat mobile yang bisa dikontrol dengan cepat dan sangat responsive. Sekarang, dengan bantuan Samsung DeX, kami menyediakan gameplay alternatif ke tingkat berikutnya bagi pemain yang lebih memilih bermain dengan mouse dan keyboard seperti ketika bermain di PC.”, ujar Tommy Krul, CTO Super Evil Megacorp dalam rilis resmi mereka.

Rencananya, penggunaan mouse dan keyboard untuk bermain Vainglory via Samsung DeX ini akan dikenalkan pada update 2.8 mendatang. Laikdis sudah gak sabar nih untuk menjajal bermain Vainglory di layar 55″ di rumah. Kalau kamu bagaimana, Laikers? Sudah install Vainglory belum? Kalau belum, segera download dari link berikut untuk App Store, Google Play,  dan Amazon Appstore.

Related Posts
Ramaikan eSports di Indonesia, KASKUS Battleground Hadir April 2018

Komunitas Games adalah salah satu komunitas KASKUS yang paling aktif berinteraksi di forum online. Seputar Selengkapnya

IndiHome eSports League, Kompetisi Dengan Hadiah Rp 1 Miliar

Mulai bulan Maret 2018 ini, Telkom melalui IndiHome akan menyelenggarakan “IndiHome eSport League”. Event ini Selengkapnya

Super Evil Megacorp Tunjukkan Preview Mode 5V5 Vainglory

Pada tanggal 5 Desember 2017, Super Evil Megacorp (SEMC), developer Vainglory, mobile Esport, menunjukkan Mode Selengkapnya

Giveaway Kostum Musim Gugur Vainglory

Menjelang update 2.8, Vainglory mengadakan event Giveaway kostum terbaru mereka. Event ini akan berlangsung pada Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1