// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Mainkan Point Blank Mobile Sekarang Juga!

Share

Belum lama ini, publisher game True Digital Plus Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa game Point Blank Mobile ke Indonesia. Nah, hari ini ada satu lagi kabar gembira terkait game tersebut.

Sebenarnya, True Digital Plus (TDP) Indonesia telah mengumumkan bahwa Point Blank Mobile (PB Mobile) akan mereka luncurkan pada tanggal 10 November 2016, bertepatan dengan hari pahlawan. Untuk mempersiapkan agar segalanya berjalan lancar pada hari peluncurannya, maka TDP Indonesia mengadakan event Closed Beta Test yang dimulai hari ini, tanggal 25 Oktober 2016 sampai dengan 31 Oktober 2016. Jumlah peserta CBT ini terbatas, hanya 8888 peserta yang diambil dari para pendaftar pertama.

pbm_cbt_welcome

Ada beberapa hadiah yang dapat Laikers dapatkan jika mengikuti tahap CBT ini. Contohnya, dengan mengajak teman-temanmu mengikuti Pre-Registration Event via link: http://bit.ly/PBM-unlock. Di sana, kalian bisa melihat sendiri, setiap kali jumlah para peserta event mencapai jumlah 25.000, 50.000, 75.000 dan 100.000, para pesertanya akan mendapatkan hadiah berupa sebuah senjata permanen. Jika aktif bermain selama masa CBT ini dan berhasil mencapai level tertentu, Laikers juga akan mendapatkan hadiah tambahan lagi.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, event CBT ini dimaksudkan untuk memastikan tidak ada gangguan pada saat PB Mobile diluncurkan. Makanya, di masa CBT ini, Laikers yang ikut dalam eventnya diharapkan dapat memberi masukan kepada pihak TDP Indonesia dengan cara memberitahukan bila ada bug yang kalian temui saat bermain. Tentunya kalian akan mendapatkan hadiah spesial jika melaporkan bug yang ditemukan.

pbm_bug_finder

Sudah tidak sabar untuk mulai berkenalan dengan PB Mobile? Laikers bisa langsung menuju fanpage mereka di  fb.me/pbmobileid dan ikuti petunjuk yang mereka cantumkan di sana.

Related Posts
METRODATA dan GO-LIVE Gelar Indonesia Game Xperience 2018

PT Metrodata Electronics bersama dengan GO-LIVE siap menggelar Indonesia Game Xperience (IGX) 2018, perhelatan akbar Selengkapnya

Tim Esports Profesional Dapatkan Direct Invite IGT 2018

Indonesia Game Tour 2018 akan segera memulai babak play off sebelum akhirnya melaju ke grand Selengkapnya

Ramaikan eSports di Indonesia, KASKUS Battleground Hadir April 2018

Komunitas Games adalah salah satu komunitas KASKUS yang paling aktif berinteraksi di forum online. Seputar Selengkapnya

Indonesia Game Tour Singgah di Palembang

Setelah babak kualifikasi di Surabaya dan Medan, sekarang Indonesia Game Tour akan mengadakan babak kualifikasi Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1