// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Man of Steel 2, Akankah Terjadi?

Share

Nasib tak jelas menimpa Man of Steel 2. Akankah instalasi kedua dari Superman ini dibatalkan? Atau jadi dibuat? Beberapa pihak dari Warner Bros menyatakan bahwa ada kemungkinan mereka akan menggarap proyek Man of Steel 2. Tetapi ketika dikonfirmasi, Zack Snyder (sutradara dari Man of Steel) menyatakan bahwa Man of Steel 2 sudah dapat dinikmati pada tahun 2016. Menurut Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice, yang sedang dalam proses penyelesaian ini adalah Man of Steel 2.

 

Walaupun sepertinya Man of Steel 2 bukan merupakan proyek utama Warner Bros, sutradara George Miller yang baru merampungkan Mad Max: Fury Road terlihat sangat antusias untuk menghidupkan kembali Man of Steel 2. Bahkan beliau menyatakan bahwa di dalam Man of Steel 2 nanti, akan hadir Brainiac sebagai penjahat utamanya dan juga masih ada Supergirl a.k.a. Kara Zor El (yang dalam serial TV nya akan diperankan oleh artis manis Melissa Benoist).

 

Singkatnya, Warner Bros masih belum mau memberikan pernyataan yang pasti mengenai nasib Man of Steel 2. Selain itu mereka juga sepertinya disibukkan dengan berbagai macam proyek yang berkaitan dengan DC Comic, seperti Justice League, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, Suicide Squad, dan Green Lantern Corps.

 

Selain itu, jika kita melihat trailer Batman v Superman: Dawn of Justice sepertinya ceritanya benar-benar menyambung dari Man of Steel, dimana dunia merasa resah setelah kehadiran pasukan General Zod. Jadi, kemungkinan ada benarnya juga pernyataan Zack Snyder bahwa Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan Man of Steel 2.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1