// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

MapleStory Mobile Dipamerkan di G-Star 2015

Share

MapleStory Mobile merupakan game yang berbeda dengan Pocket MapleStory atau Pocket MapleStory SEA. Game yang dipamerkan oleh Nexon dalam ajang G-Star 2015 ini merupakan sebuah game mobile RPG terbaru mereka. Sepertinya Nexon benar-benar ingin memasukkan franchise MapleStory mereka ke dalam kancah maraknya persaingan game mobile dengan sekaligus mengeluarkan beberapa judul. Bagi Laikers yang penasaran dengan gameplay-nya, bisa dilihat dalam trailer berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=_li7N1Ulxn0

Seri MapleStory kedua yang diusung oleh Nexon ke dalam kancah game mobile ini memiliki beberapa fitur yang berbeda dibandingkan dengan Pocket MapleStory. MapleStory Mobile memiliki 5 karakter, sementara Pocket MapleStory hanya memiliki 3 karakter utama. Jika dibandingkan dengan Pocket MapleStory, maka MapleStory Mobile akan lebih banyak segi interaktifnya. Terdapat sistem auto dalam MapleStory Mobile, namun keuntungan yang akan diperoleh Laikers ketika sedang menggunakan sistem auto akan berkurang sedikit demi sedikit. Selin itu, lamanya waktu yang Laikers bisa habiskan dalam dungeon akan semakin berkurang seiring dengan seringnya Laikers memasuki dungeon tersebut.

Selain hal-hal tersebut, Nexon menyatakan bahwa MapleStory Mobile akan memiliki rangkaian misi dan quest yang bervariasi, pengembangan karakter yang beraneka ragam, dan benar-benar terasa seperti MapleStory yang asli.

Sama-sama dirilis untuk mobile, bagaimana Pocket MapleStory akan bersaing dengan MapleStory Mobile? Dan bagaimana efek dari dirilisnya MapleStory Mobile terhadap Pocket MapleStory? Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Tags:

You Might also Like