// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Margot Robbie Belum Mengetahui Kapan Dirinya akan Kembali di DCEU

Share

DC Extended Universe telah banyak membuat rencana akan pemunculan Joker dan Harley Quinn di berbagai film, seperti film solo Joker, Joker dan Harley Quinn, Suicide Squad 2, dan Gotham City Sirens. Tentunya bagi Margot Robbie, hal tersebut terasa menggembirakan sekaligus banyak menyita waktunya. Meski, hingga sekarang, artis asal Australia ini masih belum mengetahui kapan jadwal dimulainya proses produksi untuk keempat film tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, Margot Robbie menyatakan bahwa dirinya berharap proses produksi untuk salah satu dari keempat judul film tersebut, diharapkan dapat dilakukan pada awal tahun 2018. Berbicara mengenai jadwal padatnya, artis yang baru saja merampungkan proses produksi film I, Tonya dan Goodbye Christopher Robin ini menyatakan bahwa dirinya siap untuk menjalani peran sebagai Harley Quinn kembali pafda masa produksi taun 2018. Itu berarti para penggemar Harley Quinn boleh lega karena pasangan Joker ini dapat dipastikan akan muncul kembali di layar lebar pada tahun 2019.

Tapi bukankah ada empat proyek film Harley Quinn? Proyek manakah yang akan memulai proses produksinya terlebih dahulu? Mengenai hal tersebut, Margot Robbie secara terus terang menyatakan bahwa dirinya juga belum mengetahui, proyek mana yang akan memulai proses produksinya terlebih dahulu.

Mengingat pihak Warner Bros sudah sangat ingin merilis Suicide Squad 2 dengan cepat, bisa jadi Suicide Squad 2 akan menjalani proses produksi terlebih dahulu. Apalagi pihak Warner Bros juga telah menunjuk Gavin O’Connor (The Accountant, Warrior) sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya. Selain itu, masih ada film hubungan Joker dan Harley Quinn yang juga ingin segera dirilis oleh Warner Bros. Sedangkan untuk Gotham City Sirens, kabarnya proyek ini mengalami penangguhan untuk sementara.

Related Posts
Black Adam akan Memulai Debutnya dalam Suicide Squad 2

Kemungkinan besar karakter Black Adam yang dibawakan oleh Dwayne Johnson akan memulai debutnya dalam film Selengkapnya

Jadwal Will Smith Hambat Perkembangan Suicide Squad 2

Ada permasalahan sederhana yang tidak dapat dihindari terkait dengan perkembangan produksi sebuah film sekuel, yaitu Selengkapnya

DC dan Warner Bros Tetap Lanjutkan Proyek Gotham City Sirens

Semenjak Suicide Squad dirilis tahun lalu sebagai instalasi ketiga dari DC Extended Universe (DCEU), sutradara Selengkapnya

Aktor Walking Dead Ini Yakin Sanggup Berperan Sebagai Joker

Meski Jared Leto akan tetap berperan sebagai Joker untuk DC Extended Universe dalam Suicide Squad Selengkapnya

Tags: