// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Matt Damon akan Kembali Berperan Sebagai Jason Bourne

Share

Sebelumnya, setelah The Bourne Ultimatum dirilis pada tahun 2007, Matt Damon menyatakan bahwa dirinya tidak akan kembali berperan sebagai Jason Bourne, kecuali jika sutradara Paul Greengrass kembali ke dalam proyek tersebut. Sayangnya, pada saat itu Paul Greengrass disibukkan dengan proyek-proyek lain. Matt Damon pun menepati kata-katanya dan tidak ikut bermain dalam The Bourne Legacy yang dirilis pada tahun 2012 dengan Jeremy Renner sebagai Aaron Cross.

Tapi sepertinya Matt Damon masih tertarik untuk berperan sebagai Jason Bourne. Nyatanya, ia membujuk sutradara Paul Greengrass untuk kembali menyutradarai instalasi Bourne yang berikutnya. Untungnya, sutradara berkebangsaan Inggris yang sebelumnya telah menyutradarai The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007) tersebut berhasil dibujuk dan bersedia menyutradarai instalasi kelima dari Bourne tersebut. Universal Studio sendiri telah mencanangkan bulan Juli 2016 sebagai waktu dirilisnya instalasi Bourne yang kelima tersebut.

mattbourne01Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui akan nasib Aaron Cross dalam film Bourne berikut ini. Ketika ditanya, Jeremy Renner menyatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati kembali berperan menjadi Aaron Cross jika dibutuhkan. Pemeran Hawkeye dalam Avenger ini menyatakan bahwa dirinya amat tertarik untuk kembali dalam instalasi Bourne yang berikutnya. Jeremy Renner sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proyek Captain America: Civil War yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2016.

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1