// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Matthew McConaughey Menolak Bergabung dengan MCU

Share

Tidak bisa dipungkiri kalau gaung MCU (Marvel Cinematic Universe) telah merajalela ke berbagai kalangan di penjuru dunia. Hampir semua hal yang diproduksi oleh Marvel meraih kesuksan dan meraup keuntungan yang sangat banyak. Semua, mungkin kecuali film Fantastic Four yang telah dirilis pada bulan Agustus yag lalu. Intinya, sebagian besar produk Marvel dapat dipastikan laris manis dan sukses. Hal tersebut membuat artis-artis ternama dan berkelas ingin turut serta berperan dalam salah satu Marvel Cinematic Universe. Walaupun demikian, Matthew McConaughey menolak ketika ditawari untuk berperan dalam Marvel Cinematic Universe.

Pihak Marvel telah beberapa kali mendekati Matthew McConaughey dan menawarkan peran sebagai salah satu karakter jahat dalam Guardians of The Galaxy Vol 2. Sebuah peran yang sepertinya sangat hebat jika diperankan oleh Matthew McConaughey dan ditolak begitu saja. Aktor ganteng asal Texas ini bahkan tidak memberikan penjelasan apapun mengenai alasannya menolak peran tersebut.

matthewmcconaughey01

Walaupun demikian, hal tersebut sepertinya bisa dimaklumi melihat padatnya jadwal aktor yang baru saja memenangkan piala Oscar pada tahun 2013 melalui perannya sebagai Ron Woodroof, seorang penderita AIDS yang menyelundupkan obat yang diduga dapat meredakan gejala penyakitnya, dalam film Dallas Buyers Club ini. Guardians of The Galaxy Vol 2 rencananya akan memulai pengambilan gambar di awal tahun 2016 dan harus siap dirilis pada tahun 2017. Sedangkan Matthew McConaughey telah terikat kontrak untuk mengerjakan empat buah film sepanjang tahun 2015 hingga tahun 2016.

Related Posts
Payung Teduh Isi OST Ralph Breaks the Internet

Menjelang peluncuran film Disney Wreck it Ralph 2, ada pengumuman mengejutkan dari dunia musik Indonesia Selengkapnya

Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Tags: