// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

MechaGodzilla akan Segera Bertarung Melawan Godzilla

Share

Film animasi Godzilla yang pertama, Godzilla: Planet of the Monsters baru saja dirilis di Jepang, pada tanggal 17 November kemarin. Meski baru beberpa hari dirilis, namun berita terbaru mengenai proyek film sekuelnya telah diumumkan. Rencananya, dalam film sekuelnya akan diperkenalkan MechaGodzilla untuk pertama kalinya.

Godzilla: Planet of the Monsters merupakan instalasi pertama dari sebuah trilogi. Merupakan film ke-32 dari franchise Godzilla, film anime ini adalah proyek kolaborasi Toho Animation (Your Name, Shin Godzilla) dan Polygon Pictures (Blame!, Knights of Sidonia The Movie). Begitu dirilis, film ini langsung mengantongi 103 juta yen hanya dalam waktu dua hari saja.

Mengambil momentum tersebut, pihak marketing-nya langsung mengeluarkan judul film keduanya, Godzilla: The City Mechanized for the Final Battle. Bukan itu saja, pihak produksinya juga mengeluarkan sebuah teaser poster. Dalam teaser poster tersebut, Laikers dapat melihat penampakan MechaGodzilla.

Premisnya berkutat sekitar MechaGodzilla buatan manusia yang khusus diciptakan untuk menandingi Godzilla yang asli. Jadi, kemungkinan besar, dalam film sekuelnya, Laikers akan menyaksikan pertarungan MechaGodzilla, yang merupakan harapan terakhir umat manusia, melawan sang Godzilla, demi mengambil kembali bumi dari tangan para Kaiju.

Film Godzilla: Planet of the Monsters akan ditayangkan di Netflix tahun ini. Sedangkan untuk film sekuelnya, rencananya akan dirilis di Jepang pada bulan Mei 2018. Selain itu, jangan lewatkan juga film live action Godzilla: King of the Monsters yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2019.

 

Tags: