// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Menurut James Wan, Proses Produksi Aquaman Berjalan Sangat Lancar

Share

James Wan, sutradara film Aquaman menyatakan bahwa film yang disutradarainya tersebut akan terlihat seperti film Star Wars yang berlokasi di dalam air. Berkaitan dengan hal tersebut, Ludi Lin (Monster Hunt, Power Rangers) yang berperan sebagai Murk dalam Aquaman menjelaskan bahwa banyak hal berbeda yang akan dapat disaksikan dalam film tersebut.

Perbedaan terbesar antara Aquaman dengan superhero lain yang berasal dari DC Extended Universe adalah lokasi Aquaman yang terletak di dasar laut. Hal tersebut membuat segalanya berbeda. Termasuk dari segi senjata, pakaian, hingga karakter yang harus diperankan.

Hingga sekarang proyek film Aquaman masih berjalan dengan lanjar dan tidak melewati hambatan yang berarti, baik dari segi sutradara maupun para pemainnya. Selain itu, proyek film ini juga tidak memiliki rumor-rumor aneh yang dapat membuat proses syuting menjadi rumit. Segalanya berjalan dengan lancar, meski sebelumnya James Wan pernah menyatakan bahwa proses syuting terlihat rumit dan penuh tantangan.

Jason Momoa yang bereran sebagai karakter utama dalam Aquaman menyatakan bahwa film ini dapat dipastikan akan terlihat dan terasa berbeda dibandingkan dengan film-film yang pernah ada sebelumnya.

Selain Jason Momoa, Willem Dafoe, dan Ludi Lin, deretan bintang yang juga bergabung dalam Aquaman adalah Nicole Kidman, Temuera Morrison, Amber Heard, Patrick Wilson, Michael Beach, Yahya Abdul-Mateen II, dan Dolph Lundgren. Tampaknya Aquaman dapat menjadi salah satu film superhero DC yang akan membuat semua orang terpana saat dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.

Tags: