// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Michelle Williams Bicara tentang Film Venom

Share

Meski proyek film Venom telah mengumpulkan jajaran pemainnya sejak bulan Mei 2017, beberapa detil karakter tetaplah dirahasiakan oleh pihak Sony Pictures. Selain pernyataan bahwa Tom Hardy akan berperan sebagai Eddie Brock aka Venom dan kemungkinan besar akan bertarung melawan Carnage, belum ada lagi detil mengenai film tersebut yang dibuka oleh Sony.

Pada bulan September, Michelle Williams bergabung dalam jajaran pemain dalam film tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa Michelle Williams akan berperan sebagai Ann Weying, mantan istri Eddie Brock. Saat ini, Michelle Williams telah mengungkapkan bahwa benar dirinya akan berperan sebagai Ann dalam proyek film Venom tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, Michelle Williams hanya mengatakan bahwa dirinya telah berusaha belajar berakting dengan mengikuti pergerakan sebuah bola tenis dengan pandangan mata dan berpura-pura berkomunikasi dengan benda tersebut. Sementara, mengenai karakter yang diperankannya, Michelle Williams mengatakan bahwa dirinya belum dapat mengatakan apapun juga.

Selain itu, Michelle Williams juga mengatakan bahwa alasan dirinya menerima proyek film tersebut adalah agar dapat bekerjasama dengan Tom Hardy dan memberikan tantangan pada dirinya dengan berkolaborasi bersama Tom. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, film solo Venom rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Related Posts
Review Film Venom

Venom adalah sebuah karakter komik ciptaan Todd McFarlane dan David Michelinie. Karakter Marvel yang satu Selengkapnya

Serial Komik Venom Terbaru akan Rilis di Bulan Mei

Tahun 2018 merupakan tahun yang menyenangkan bagi Venom. Pada bulan Oktober 2018 akan dirilis film Selengkapnya

Tom Hardy Telah Selesaikan Syuting Venom

Beberapa hari yang lalu, Tom Hardy mengunggah foto di akun Instagramnya setelah menyelesaikan proses syuting Selengkapnya

Film Sekuel Spider-Man: Homecoming Cari Pemeran Wanita

Dengan masa produksi yang telah semakin dekat, beberapa nama mulai bermunculan untuk jajaran pemain dalam Selengkapnya

Tags: