// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Millenium Media Produksi Film Reboot Red Sonja

Share

Millenium Media dikabarkan sedang berencana untuk me-reboot film Red Sonja yang pernah dirilis pada tahun 1985 dengan Brigitte Nielsen sebagai pemeran utamanya. Rencananya, yang akan bertindak sebagai produser dalam film reboot Red Sonja ini adalah Avi Lerner, Joe Gatta, Mark Canton, dan Courtney Solomon. Tampaknya pihak Millenium Media sangat serius dengan rencananya ini dan dalam tahap mencari penulis naskah.

Karakter Red Sonja diciptakan oleh Roy Thomas dan muncul pertama kali dalam serial komik Conan the Barbarian #23 yang diterbitkan pada tahun 1973 oleh Marvel Comics. Kepopuleran karakter Red Sonja sempat diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1985 dengan Brigitte Nielsen berperan sebagai Red Sonja dan Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Lord Kalidor. Saat ini, yang memegang hak rilis serial komik Red Sonja adalah Dynamite Entertainment.

Pihak Millenium Media menyatakan bahwa mereka telah menunggu terealisasikan rencana pembuatan film reboot Red Sonja ini sejak lama. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa sekarang merupakan saat yang tepat untuk membuat film reboot Red Sonja, mengingat sukses yang dialami oleh film Wonder Woman yang membuktikan banyak sekali orang atau penonton yang menanti-nantikan hadirnya sosok superhero wanita di layar lebar.

Kesuksesan film Wonder Woman memang tidak main-main. Berhasil meraih pendapatan sekitar $820 juta secara global membuat film Wonder Woman menjadi sebuah film superhero dengan pendapatan terbesar. Kesuksesannya telah membuat beberapa studio besar mempertimbangkan untuk memproduksi film superhero wanita yang diadaptasi dari serial komik. Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa masih banyak potensi perbedaan gender yang dapat digali dari superhero-superhero serial komik untuk dihadirkan dalam layar lebar.

Tags: