// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Mister Sinister akan Muncul dalam Film Solo Gambit

Share

Franchise X-Men telah berkembang dengan sangat pesat dan mulai berubah menjadi sebuah Cinematic Universe baru berkat Deadpool dan proyek film New Mutants. Tapi ada satu proyek film yang telah mengalami kemunduran masa produksi berkali-kali semenjak tahun 2014, Gambit. Meski begitu, Channing Tatum yang akan berperan sebagai Remy LeBeau aka Gambit menyatakan bahwa kemunduran-kemunduran tersebut memiliki keuntungan tersendiri bagi proyek film Gambit.

Salah satu keuntungannya adalah nashkah cerita yang semakin dalam dan kompleks. Dimana dalam film tersebut nantinya Gambit akan berinteraksi dengan Mister Sinister, salah satu musuh yang paling berbahaya di X-Men.

Sama seperti karakternya di dalam serial komik, Gambit yang akan diperankan oleh Channing Tatum (sebelumnya diperankan oleh Taylor Kitsch dalam X-Men Origins: Wolverine), menjalani hidupnya sebagai anggota dari Thief Guild di New Orleans. Saat remaja, Gambit jatuh cinta dengan seorang mutan bernama Bella Donna Boudreaux, namun hubungan mereka ditentang oleh kelompok masing-masing.

Berusaha untuk menyatukan kedua kelompok tersebut, Gambit pun melakukan sebuah proyek pencurian yang sangat besar. Sayangnya, rencana tersebut gagal total dan di tengah kekacauan yang terjadi, Mary Anne Boudreaux menembak Luke LeBeau, mentor sekaligus figur ayah bagi Gambit.

Beberapa tahun setelah kejadian tragis tersebut, gambit disewa seseorang untuk mencuri sebuah barang di Paris. Namun ternyata hal tersebut hanyalah sebuah tes yang diatur oleh Nathaniel Essex aka Mister Sinister. Begitu Gambit lulus tes, Mister Sinister pun menyewanya untuk melakukan pekerjaan lain, mencuri peti rahasia yang berada di tangan klan Boudreaux dan akan segera dilelang dalam sebuah pesta dansa yang dihadiri oleh seluruh organisasi kriminal besar.

Sebenarnya, kehadiran Mister Sinister dalam X-Men Cinematic Universe sudah dapat diantisipasi semenjak X-Men: Apocalypse dirilis. Dimana dalam adegan post-credit-nya terdapat sebuah koper dengan tulisan “Essex Corp”. Mengingat hubungan erat antara Mister Sinister dengan Gambit dalam serial komiknya, tidak heran jika karakter tersebut akan muncul dalam proyek film Gambit.

Related Posts
Film Solo Gambit akan Menggunakan Dana yang Besar

Film solo Gambit yang telah lama tertunda masa produksinya bisa jadi merupakan sebuah film dengan Selengkapnya

Plot Cerita X-Men: Dark Phoenix Terungkap

Berita terbaru mengatatakan bahwa film X-Men: Dark Phoenix akan membawa tim X-Men menuju ke petualangan Selengkapnya

Mengulik Karakter yang akan Tewas dalam Dark Phoenix

Jean Grey merupakan salah satu karakter utama dalam franchise X-Men, namun saat dirinya berubah menjadi Selengkapnya

Godzilla: King of the Monsters telah Selesaikan Masa Produksinya

Kabar gembira bagi Laikers yang mencintai Godzilla. Kaiju favorit ini akan segera hadir lagi di Selengkapnya

Tags: