// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Mobile Royale Perkenalkan Fitur Fort War

Share

Mobile Royale, adalah game mobile strategi rilisan I Got Games (IGG). IGG berharap Mobile Royale bisa meraih sukses seperti game mereka sebelumnya, Lords Mobile dan Castle Clash. Game ini mengandalkan fitur kingdom-building, RPG, dan PvP untuk menarik perhatian para pecinta game mobile genre strategi. Juga diperkaya dengan grafis 3D dan karakter fantasi, game ini memang menarik secara visual.

Fort War adalah fitur perang utama di Mobile Royale di mana pemain, rekan-rekan Guildnya, bisa mencoba menduduki satu atau lebih Fort dalam batas waktu yang ditentukan. Fort merupakan bangunan benteng yang bisa memberikan kekuatan khusus bagi pemain ketika dikuasai.

Ketika Fort War dimulai, sejumlah Fort yang tadinya berada dalam fase proteksi pun terbuka untuk diserang dan diduduki. Guild yang menduduki sebuah Fort akan mulai mengakumulasi poin. Tiap Guild akan berusaha mengumpulkan poin dari Fort tersebut sebanyak mungkin sembari mencoba menggagalkan upaya Guild lain untuk mengambil alih Fort. Fort dan buffnya akan menjadi milik pemain yang berhasil mengakumulasikan 60 poin terlebih dulu dari Fort tersebut.

Pada minggu ketiga Januari, Server Kingdom 1 Mobile Royale menjadi saksi diadakannya Fort War yang pertama. Berbagai Guild teratas dari Kingdom 1 seperti TW1, -CU-, -6L, #711 dan CXC ikut meramaikan jalannya Fort War yang pertama. Namun setelah pertempuran yang sengit, Guild CXC keluar sebagai guild yang berjaya dan mendominasi dengan menguasai keenam Fort tersebut.

Fort war yang selanjutnya akan diadakan di server Kingdom 2 (K2) pada tanggal 29 Januari nanti pukul 12:00 WIB. Bagi mereka yang ingin ikut merasakan serunya fitur Fort War yang berikutnya, Mobile Royale bisa diunduh melalui link berikut.

Related Posts
Rencana Rilisan Game Baru Dari GAMEVIL Tahun 2019

Publisher Korea Selatan GAMEVIL telah mengumumkan beberapa game terbarunya yang akan dirilis untuk perangkat mobile Selengkapnya

Winner Interactive Merilis The Last Survivor: Stay Alive

PT. Winner Interactive telah merilis sebuah game bergenre Survival Battle Royale pada Senin, 14 Mei Selengkapnya

Event Pra Registrasi dari Gardius Empire

Dengan judul awal A.C.E (Alliances of Champions and Empires), Gardius Empire, hasil kolaborasi penerbit mobile Selengkapnya

Nintendo Usung Mario Kart Tour ke Mobile

Mengikuti kesuksesan Pokemon GO, Super Mario Run, dan Animal Crossing: Pocket Camp, sebentar lagi sebuah Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1