// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Monster Avenue, Dirilis secara Global

Share

Studio IVEXT dan XTEN Games asal Korea kemarin baru saja merilis Monster Avenue secara global di Google Play. Game bergenre CCG (Collectible Card Game) yang awalnya telah dirilis di Korea Selatan pada tahun 2015 ini banyak diminati karena keunikannya dalam hal memadukan board game dan CCG. Selain itu, Monster Avenue juga memiliki sistem layar yang berbeda dengan game-game sejenis.

Di awal permainan, Laiker harus memilih salah satu karakter yang Laikers inginkan. Terdapat tiga kelas karakter dalam Monster Avenue, yaitu: Summoner, Knight, dan Bard. Ketika memainkan Monster Avenue, Laikers dapat bergerak dengan menggunakan sistem roullete untuk melewati pertarungan dan melawan berbagai macam monster yang menghadang. Hal tersebut pastinya dapat membuat Laikers ketagihan untuk terus menerus memainkan game ini.

monster01

Ada beberapa fitur yang patut dipertimbangkan dalam Monster Avenue. Fitur yang pertama adalah Laikers dapat menciptakan sendiri perpaduan kartu yang ingin Laikers gunakan. Monster Avenue memiliki lebih dari 250 kartu yang dapat Laikers temukan dan kumpulkan. Kartu-kartu tersebut terbagi menjadi 5 kelas dan dapat di-upgrade sesuai dengan kebutuhan Laikers.

Fitur yang kedua adalah sistem roullete, dimana Laikers harus menentukan langkah yang akan Laikers ambil dengan cara memutar roulette tersebut. Monster Avenue memiliki lebih dari 200 dungeon yang dapat Laikers jelajahi. Yang terakhir dan terpenting adalah fitur dimana Laikers dapat bergabung dengan pemain-pemain dari berbagai belahan dunia untuk melakukan serangan atau menjelajahi dungeon bersama-sama.

Untuk menyambut perilisan Monster Avenue secara global, pihak IVEXT dan XTEN tengah mengadakan berbagai macam event dengan hadiah yang sangat menarik. Jadi, segera unduh dan mainkan Monster Avenue!

Tags: