// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

MU: Origin Umumkan CBT Kedua

Share

Baru-baru ini, Webzen Games, salah satu publisher game di Korea Selatan, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan CBT (Closed Beta Test) kedua untuk game mobile MMORPG mereka, MU: Origin. Adapun, CBT kedua ini akan dimulai pada tanggal 4 Maret 2016 pada Android dan iOS. Bagi Laikers yang berminat untuk melakukan CBT MU: Origin, Webzen akan membuka pendaftaran mulai tanggal 4 Maret hingga 6 Maret 2016. Bagi Laikers yang terpilih untuk melakukan CBT, tim Webzen akan mengirimkan e-mail konfirmasi yang berisi mengenai keterangan detils CBT tersebut. Sebagai tambahan, seluruh pemain yang telah melakukan CBT MU: Origin baik di iOS dan Android dapat bermain bersama.

mu origin 02

MU: Origin adalah sebuah game mobile MMORPG yang mengoptimalisasikan game MU Online sebelumnya yang berasal dari game PC. Dalam MU: Origin, Laikers dapat memilih salah satu dari tiga kelas yang tersedia, Dark Knight, Dark Wizard, atau Elf dan berpetualang dalam Story Dungeons, Daily Dungeons, Party Dungeons, serta Endless Tower yang pastinya akan sangat menantang.

Beberapa fitur penting yang akan terdapat dalam MU: Origin adalah:

  • Arena PvP satu lawan satu untuk mencoba kemampuan dan kekuatan karakter Laikers
  • Berbagai macam event yang menarik seperti, World Bosses, Golden Forces, dan Colosseum yang masing-masing akan dibahas pada artikel lebih detil mengenai MU: Origin.

 

Tags: