// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Naruto Slugfest, MMORPG 3D Open World Pertama Telah Dirilis

Share

Cubinet Interactive, sebuah perusahaan game asal Malaysia hari ini telah meluncurkan game terbaru mereka, Naruto: Slugfest. Game yang diadaptasi dari anime Naruto: Shippuden ini hadir sebagai game MMORPG open world 3D pertama di dunia.

Jalan cerita dalam game ini merujuk dari anime Naruto Shippuden dan dimulai sejak kembalinya Naruto dari masa pelatihannya bersama Jiraiya. Dalam penyajian ceritanya, game ini menampilkan berbagai cut-scene dengan kualitas tinggi yang setara dengan animenya. Dipastikan bahwa para pemain dapat mengerti alur ceritanya dengan mengasyikkan.

Pemain akan berperan menjadi seorang ninja yang terlibat dalam alur cerita anime Naruto: Shippuden tersebut. Kemudian tentunya akan ada berbagai karakter dari animenya yang dimunculkan dalam petualanganmu. Jadi, meskipun tidak berperan menjadi salah seorang karakter yang ada dari animenya, Laikers justru akan mendapatkan sebuah sudut cerita yang baru yang tak kalah serunya.

Sebagai game MMORPG, Naruto: Slugfest memiliki sistem interaksi dengan pemain lain yang cukup unik. Oleh karena itu mereka memiliki sistem pendukung yang memungkinkan pemain untuk saling memberi isyarat.

Selain alur cerita yang menarik, game ini memiliki mode pertarungan yang seru, mulai dari 1 vs 1, 3 vs 3, bahkan sampai pertarungan melawan raid boss dan juga guild war. Tidak hanya itu, Naruto: Slugfest ini memberikan pengalaman bermain layaknya seorang ninja yang harus menyelesaikan berbagai misi, mulai dari misi D-Rank hingga S-Rank yang tentunya memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Menampilkan kualitas visual yang tinggi, game ini sudah mendukung framerate 60 FPS yang mampu memberikan pengalaman pertarungan yang intens dengan grafis yang mulus.

Naruto: Slugfest saat ini tersedia untuk negara-negara di Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Myanmar, Brunei, Kamboja, Filipina, Vietnam, juga India dan Australia. Game ini dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore.

Untuk dapat memainkan game Naruto Slugfest, diperlukan perangkat dengan spesifikasi minimal Android OS 5.0.2, CPU Exynos 7420 octa, GPU Mali T760 MP8, dan RAM 3 GB. Sedangkan untuk iOS diperlukan minimal iOS 12, Apple A9, PowerVR GT7600 dan RAM 2 GB.

Related Posts
Battle of the Toys Siap Hadir 8 – 9 September 2018

Multi Toys & Games berdiri sejak tahun 2000 dan menyediakan berbagai jenis mainan di Indonesia. Selengkapnya

Review Game Rich Wars

Beberapa tahun yang lalu, jagat dunia game online di Indonesia tiba-tiba bergemuruh karena hadirnya game Selengkapnya

Rich Wars, Board Game Mobile Baru dari Netmarble

Netmarble baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan sebuah game baru dengan genre board Selengkapnya

Mobile Royale Perkenalkan Fitur Fort War

Mobile Royale, adalah game mobile strategi rilisan I Got Games (IGG). IGG berharap Mobile Royale Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1