// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Natasha Wilona Hadir di LSNC 2016

Share

Popularitas si cantik Natasha Wilona  memang semakin meroket ketika dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan. Nah, gadis kelahiran 15 Desember 1998 ini bakalan langsung menyalami para gamers Lost Saga, pada acara Grand Final Lost Saga National Championship 2016 lho!

Selain cantik dan pintar akting, mungkin banyak orang belum tahu bahwa ternyata Natasha juga adalah seorang gamer. Dari kecil Natasha sudah tidak asing lagi dengan game online, banyak game online terkenal di Indonesia yang sudah pernah dia mainkan sebelumnya.

Saat dia bermain Lost Saga, Natasha dengan cukup cepat memahami kontrol dasar Lost Saga. ”Enggak susah kok ini, soalnya aku udah biasa pake ‘WASD’. Biasa main game, kak.”, kata Natasha sambil tersenyum dan terus bermain.

nw-1

Cantik, berbakat dan juga seorang gamer, hal–hal itulah yang menjadi faktor utama mengapa Gemscool akhirnya memutuskan untuk menjadikan Natasha Wilona sebagai Special Guest di acara Grand Final Lost Saga National Championship 2016 (LSNC 2016) nanti.

LSNC adalah sebuah kompetisi game online berskala nasional dari game Lost Saga. Kompetisi ini  merupakan ajang bagi para pemain Lost Saga yang tergabung dalam sebuah tim untuk menunjukkan kekuatan tim mereka kepada seluruh pemain Lost Saga Indonesia.

Selain untuk mendapatkan gelar Tim Lost Saga yang terkuat di Indonesia, para Heroes juga berjuang untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah di LSNC 2016. Laikers, pendaftaran LSNC 2016 hanya dibuka sampai tanggal 23 October 2016 saja. Buruan daftar, jangan sampai kalian gagal ketemu Natasha Wilona!

Info lengkap seputar LSNC bisa dilihat di sini.

nw-2

Related Posts
Kostum dan Mount Pet Baru Hadir di Lineage2 Revolution

Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game Lineage2 Revolution mendapatkan update yang menghadirkan Costume dan Mount Pet. Selengkapnya

Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1