// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

NBC Memproduksi Serial TV Taken

Share

“I don’t know who you are. But I will find you and I will kill you”, Laikers tentunya sangat mengenal kalimat yang diucapkan Liam Neeson dalam Taken tersebut. Bagaimana tidak, seiring dengan suksesnya tiga instalasi Taken yang hampir mencapai 300 juta dollar Amerika, kalimat tersebut juga turut sukses dalam menarik perhatian para netizen hingga banyak sekali meme yang hadir menggunakan kalimat tersebut.

Intinya, kesuksesan Taken yang mendunia membuat NBC tertarik dan berniat memproduksi serial TVnya. Studio yang sukses dengan serial Heroes, Hannibal, Law & Order, dan Grimm ini menyatakan bahwa mereka akan segera memulai produksi serial TV Taken.

maxresdefaultTaken berkisah mengenai Bryan Mills (Liam Neeson), seorang mantan agen CIA yang harus bertarung dengan sindikat penjahat yang telah menculik keluarganya. Dalam instalasi yang ketiga, permasalahan malah menjadi lebih pelik, karena selain berhasil harus bertarung dengan sindikat penjahat tersebut, Bryan Mills juga harus bertarung melawan pihak yang berwajib karena ia difitnah telah membunuh mantan isterinya.

Berbeda dengan filmnya, NBC menyatakan bahwa dalam dalam serial TV nanti akan mengetengahkan kehidupan Bryan Mills ketika masih aktif sebagai seorang agen andalan CIA. Hingga saat ini, NBC masih belum mengumumkan siapa yang akan dipercaya untuk memerankan Bryan Mills dalam serialnya.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1