// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

NCsoft Hadirkan Master X Master di G-Star 2015

Share

Setelah mengumumkan bahwa masa Closed Beta untuk Lineage Eternal akan diundur hingga tahun depan, NCsoft menjadikan seluruh booth miliknya bertemakan Master X Master, yang merupakan game Mutiplayer Online Battle Arena (MOBA) pertama yang dikembangkan sendiri oleh NCsoft. Game yang awalnya berjudul Metal Black tersebut akan memiliki 16 karakter yang dapat dimainkan, dimana setiap karakter akan memiliki 5 buah skill unik yang dapat digunakan dan ditingkatkan kemampuannya. Karakter-karakter dalam Master X Master tersebut merupakan gabungan dari karakter-karakter yang terdapat dalam beberapa game NCsoft sebelumnya, seperti Blade & Soul, Lineage, dan Aion. Rencananya, NCsoft akan menambah jumlah karakter yang dapat dimainkan dalam Master X Master hingga mencapai 30 karakter.

Walaupun master X Master merupakan game MOBA, tetapi di dalamnya masih akan terdapat fitur Player Versus Enemy dan Player Versus Player. Dan hal yang paling mengasyikkan dalam memainkan Master X Master nantinya adalah kita bisa menukar karakter yang kita gunakan pada saat kita sedang bertarung melawan musuh. Sesuai dengan judulnya, seluruh karakter yang terdapat dalam Master X Master akan disebut sebagai master. Pihak publisher asal Cina, Tencent Games, rencananya akan merilis Master X Master di awal tahun 2016.

Sementara itu, bagi Laikers yang sempat datang ke G-Star 2015, dapat mencoba untuk mengoleksi stamp dari booth NCsoft. Stamp-stamp tersebut akan diberikan di berbagai tempat dalam booth NCsoft yang menjelaskan mengenai berbagai fitur dan aspek dalam Master X Master. Setelah stamp yang dikumpulkan cukup, maka Laikers akan dapat memperoleh hadiah yang menarik dari NCsoft.

Tags: