// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Need For Speed: Edge Siap Masuki CBT

Share

Salah satu game yang mencuri perhatian pengunjung dalam G-Star 2015 adalah Need For Speed: Edge, yang merupakan game racing kolaborasi antara Nexon dengan Electronics Art. Game yang dikembangkan oleh SPEARHEAD (dulunya Electronics Art Korea) ini akan menggunakan mesin Frostbite 3.

Dalam Need For Speed: Edge akan terdapat berbagai macam map atau rute jalan yang dapat digunakan oleh para pemain untuk berkompetisi. Pemenangnya adalah pemain pertama yang berhasil menyelesaikan rute-rute tersebut. Selagi melakukan balapan dengan mobil pilihannya, para pemain Need For Speed: Edge juga dapat mengambil beberapa power up yang tersebar di sepanjang rute untuk membantu mereka mengalahkan lawan. Bagi pemain yang berhasil menjadi pemenangnya, akan ada beberapa reward yang akan diberikan, salah satunya berupa empat buah kartu yang harus dipilih salah satunya. Kartu yang dipilih itulah yang nantinya akan menjadi hadiah sang pemenang. Selain hal tersebut, pihak Nexon dan EA masih belum mau menyatakan fitur-fitur tambahan apa saja yang akan ada dalam Need For Speed: Edge.

Need For Speed: Edge akan memasuki masa Closed Beta di Korea pada tanggal 26 November 2015 hingga tanggal 29 November 2015 dan akan segera dirilis di awal tahun 2016. Pendaftaran untuk masa Closed Beta telah berlangsung sejak tanggal 12 November 2015 dan akan berakhir pada tanggal 22 November 2015. Benar-benar berharap game racing ini bisa masuk di Indonesia.

Tags: