// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Hobby News

Neil Gaiman dan Vertigo Rilis Seri The Sandman Universe

Share

Untuk merayakan 30 tahun semenjak dirilisnya serial komik The Sandman, Neil Gaiman akan berkolaborasi dengan Vertigo untuk merilis serial komik spin-off, The Sandman Universe.

Neil Gaiman rencananya akan bertindak sebagai pengawas dalam merilis empat jilid seri komik yag tergabung dalam satu universe tersebut. Sedangkan untuk cerita dan ilustrasinya akan dibuat oleh para penulis yang dipilih khusus oleh Neil Gaiman. Yang jelas, cerita dalam serial komik ini akan dapat membawa Laikers seakan masuk ke dalam dunia Dreaming.

Neil Gaiman menyatakan bahwa motivasinya dalam membawa kembali serial ini adalah rasa bersalahnya karena ada begitu banyak elemen yang belum tereksplorasi sebelumnya. Menurut Neil Gaiman, serial ini merupakan sebuah kotak mainan yang sangat besar, di mana hingga sekarang belum ada orang yang sanggup memainkan mainan yang berada di dalamnya.

Dalam The Sandman Universe jilid 1, Laikers akan dibawa masuk ke dalam sebuah kejadian yang terjadi dalam Dreaming, di mana Laikers akan menyelusuri pikiran Neil Gaiman yang sangat imajinatif. Jilid pertama ini merupakan cerita yang ditulis oleh Neil Gaiman sendiri dengan gambar ilustrasi yang dihasilkan oleh Bilquis Evely.

Rencananya, The Sandman Universe jilid 1 akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2018. Setelahnya, akan hadir beberapa jilid lagi dengan kisah yang berputar antara The Dreaming, House of Whisper, Lucifer, dan Books of Magic.

Related Posts
Ashes of Outland, Era baru untuk Hearthstone

Ekspansi terbaru dari TCG digital dari Blizzard Entertainment telah resmi diluncurkan dan membangkitkan salah satu Selengkapnya

Dapatkan 20 Komik Premium Secara Gratis dari Comixology

Laikers, saat ini, dunia sedang dilanda sebuah pandemik yang bernama Virus Korona. Untuk jangka waktu Selengkapnya

Naruto Slugfest, MMORPG 3D Open World Pertama Telah Dirilis

Cubinet Interactive, sebuah perusahaan game asal Malaysia hari ini telah meluncurkan game terbaru mereka, Naruto: Selengkapnya

Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) di Indonesia. Galaxy S20 Ultra dilengkapi Selengkapnya

Tags: