Type to search

Neo Yokio, Serial Anime Unik Keluaran Netflix

Share

Pada tahun 2015, vokalis Vampire Weekend, Ezra Koenig, menyatakan bahwa dirinya sedang mengerjakan suatu proyek besar bersama dengan Jaden Smith, anak dari Will Smith. Dua tahun lamanya semenjak peristiwa tersebut, akhirnya misteri berkaitan dengan proyek kolaborasi tersebut pun terungkap. Rupanya Ezra Koenig sedang sibuk mempersiapkan sebuah serial anime terbaru untuk Netflix berjudul Neo Yokio.

Neo Yokio merupakan serial anime buatan Ezra Koenig dan proyek kolaborasi antara Production IG (Ghost in the Shell, Blood: The Last Vampire, The End of Evangelion), Studio Deen (Fate/stay Night, Vampire Knight, Starry Sky), dan Netflix. Kazuhiro Furuhashi (Mobile Suit Gundam Unicorn, Hunter X Hunter, Rurouni Kenshin) dan Junji Nishimura (Ranma ½, Urusai Yatsura, Pro Golfer Saru) berkontribusi dalam hal penulisan cerita dan pembuatan storyboard. Sementara, dari segi pengisi suara, anime ini dipenuhi oleh bintang-bintang ternama Hollywood seperti Jude Law, Susan Sarandon, Steve Buscemi, Tavi Gevinson, Jason Schwartzman, Jaden Smith, dan masih banyak lagi.

Serial anime yang bakal dirilis di Netflix pada tanggal 22 September 2017 ini berkisah seputar kehidupan Kaz Kaan, seorang pemuda yang hidup di sebuah kota fiksi bernama Neo Yokio (terlihat menyerupai kota Manhattan di masa depan). Di dalam anime ini Laikers akan melihat berbagai macam hal seperti robot, pertempuran yang seru, mode pakaian terbaru, anak-anak kaya yang sombong, sampai dengan kekuatan sihir yang dashyat. Intinya, semua bakal campur aduk di dalam Neo Yokio.

Mungkin bagi Laikers yang gemar menonton anime Jepang, serial anime baru ini terasa sedikit aneh dan absurd. Tapi tidak ada salahnya mencoba menontonnya, siapa tahu jenis anime seperti ini dapat menghibur kita semua.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.