LOADING

Type to search

NetEase Suguhkan War Rage di G-Star 2015

Share

Sebagai sebuah perusahaan game terbesar di Cina, kali ini NetEase membuktikan bahwa mereka lebih dari sekedar publisher untuk game-game keluaran Blizzard seperti Starcarft dan Diablo. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1997 tersebut berhasil memukau pengunjung G-Star 2015 dengan sebuah game MMO perang berjudul War Rage.
Game yang merupakan kolaborasi NetEase dengan Booming Games ini akan menempatkan Laikers di tengah-tengah sebuah perang besar antara dua kubu yang bertikai. Laikers dapat menggunakan berbagai macam senjata yang tersedia dalam War rage untuk menyerang musuh, seperti tombak, pedang, senapan, atau menyerang musuh sambil mengendarai seekor kuda.

https://www.youtube.com/watch?v=tLhxXiTBMsI

Dari trailernya, terlihat bahwa peperangan besar yang terjadi dalam War Rage timbul pada masa Cina kuno, hampir sama dengan game Romance of the Three Kingdoms. Dalam War Rage, Laikers akan memiliki dua pilihan, yaitu, menyerang atau bertahan. Pilihan menyerang berarti Laikers harus memimpin seluruh tentara yang Laikers miliki untuk menyerang pihak lawan dan memenangkan pertarungan, demikian sebaliknya dengan bertahan, dimana Laikers harus bertahan dari serbuan tentara musuh. Gaya pertarungan dalam War Rage mungkin sedikit mirip dengan game Dynasty Warriors keluaran KOEI, dimana Laikers nantinya akan berhadapan dengan pasukan musuh yang terus menerus berdatangan.
Masih belum diketahui secara pasti akankah War Rage dirilis secara global atau tidak. Tetapi melihat dari trailernya yang menggunakan bahasa Inggris di beberapa bagian, mungkin kita masih bisa berharap.

Tags: