// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Netflix dan Marvel Tunda Penayangan Perdana The Punisher

Share

Baru-baru ini Marvel dan Netflix membatalkan panel mereka untuk The Punisher dalam ajang New York Comic Con. Panel dari serial yang sangat dinanti-nantikan ini dibatalkan berkaitan dengan kejadian tragis, penembakan pada konser musik yang terjadi di Las Vegas dan menewaskan banyak nyawa yang terjadi di awal bulan Oktober.

Mengingat serial televisi keenam Marvel tersebut bisa dibilang sebagai salah satu serial yang dipenuhi dengan adegan kekerasan, hal tersebut sangatlah dapat dimaklumi. Tidak berhenti di situ, pihak Netflix juga memutuskan untuk menunda penayangan perda The Punisher yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 7 Oktober lalu.

Untuk mengobati kekecewaan para penggemarnya, pihak Netflix mengeluarkan secara resmi beberapa gambar adegan dalam The Punisher dalam New York Comic Con. Netflix juga mengakui bahwa sebenarnya mereka berencana untuk mengejutkan para penggemar dengan tiba-tiba melakukan pemutaran perdana The Punisher dalam ajang tersebut.

Sayangnya, kejadian tragis yang terjadi di Las Vegas telah membuat Netflix dan Marvel memutuskan untuk menunda penayangan The Punisher hingga waktu yang belum ditentukan. Pihak Netflix bahkan bersikeras bahwa mereka belum tahu kapan akan merilis serial tersebut.

The Punisher akan dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai pemeran utama. Selain Jon Bernthal, serial ini juga dibintangi oleh Ben Barnes, Ebon Moss-Bachrach, Jason R. More, Daniel Webber, Paul Schulze, Jaime Ray Newman, dan Michael Nathanson. Deborah Ann Woll yang berperan sebagai Karen Page dalam serial tv DaredevilĀ  juga akan hadir dalam serial ini.

Kisah dalam The Punisher terjadi setelah Frank Castle (Jon Bernthal) berhasil membalas dendam terhadap orang-orang yang bertanggungjawab akan tewasnya istri dan anaknya. Frank lantas mengetahui bahwa ada suatu konspirasi yang terjadi dalam dunia kejahatan di New York. Setelah menapakkan diri sebagai The Punisher, Frank punĀ  merasa bahwa dirinya harus mengungkap semua kebejatan yang terjadi di New York. Sekaligus menghukum semua pihak yang telah berbuat semena-mena dan menghancurkan kehidupan orang lain.

Related Posts
Marvel akan Produksi Season 2 The Punisher

Nampaknya, meski dalam serialnya banyak terdapat mayat bergelimpangan, Frank Castle masih belum kehabisan peluru sama Selengkapnya

Jon Bernthal Tidak Antusias Jadi The Punisher

Jika Laikers perhatikan, belakangan ini berbagai macam hal mengenai superhero telah tersebar di sekeliling kita, Selengkapnya

Karen Page Hampir Tidak Hadir dalam The Punisher

Karakter The Punisher dalam serial Netflix hampir saja tidak memiliki rekan terpercayanya. Awalnya, tim produksi Selengkapnya

Krysten Ritter Pingsan Terkena Hantaman Saat Syuting

Salah satu karakter Marvel yang lumayan sukses dengan serial televisinya adalah Jessica Jones yang diperankan Selengkapnya

Tags: