// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Netmarble Bagikan 1 Juta Crystal Untuk Pemain Knights Chronicle

Share

Pada hari Jumat tanggal 12 Oktober, terjadi kehebohan di antara para pemain Knights Chronicle. Game rilisan Netmarble ini dengan royal tiba-tiba membagi-bagikan crystal sebesar 1 juta kepada para pemainnya dalam rangkaian event log in setelah adanya update.

Hadiah 1 juta crystal diduga sebagai hadiah dari event log in

Tentu saja para pemain Knights Chronicles menyambut hadiah tersebut dengan sangat senang. Banyak pemain yang langsung menggunakan crystal tersebut untuk gacha hero, membeli kostum, dan lain-lain. Sayangnya kebahagiaan hakiki tersebut tidak berumur panjang. Tidak berapa lama, para pemain sudah tidak bisa lagi mengakses game tersebut. Bahkan ada user yang spontan menduga server game telah ditutup dan hadiah crystal tersebut adalah permintaan maaf dari GM sebagai hadiah perpisahan.

Nah, melalui artikel ini, kami ingin mengkonfirmasikan bahwa game Knights Chronicle belum ditutup! Para pemain tidak bisa mengakses game karena pihak Netmarble melakukan emergency maintenance. Apa penyebabnyea? Ternyata terjadi kesalahan dari pihak Netmarble. Hadiah yang diberikan dalam event log in harusnya adalah Gold senilai 1 juta, tetapi entah apa penyebabnya, yang diterima oleh para pemain adalah Crystal senilai 1 juta. Tentu saja ini dapat berakibat fatal, karena sebagai mata uang dalam game, Crystal memiliki nilai berkali-kali lipat daripada Gold. 1 juta crystal dapat ditukarkan dengan 15 milyar Gold lho!

Jadi, pihak Netmarble segera melakukan emergency maintenance dan melakukan roll back kembali ke saat-saat di mana para pemain belum mendapatkan hadiah fantastis tersebut. Memang banyak pemain yang terkejut karena harus menerima kenyataan pahit, kembali menjadi sobat-sobat misqueen. Tapi, paling tidak Netmarble masih memberi kompensasi atas kejadian ini. Mereka membagikan hadiah berupa satu buah tiket untuk Hero SSR bintang 4 dan 1 buah Enhancemon SSR bintang 6.

Saat berita ini diturunkan, para pemain Knights Chronicle sudah dapat kembali memainkan game tersebut sebagai rakyat jelata.

Related Posts
Update Spesial Liburan di BTS World

Netmarble mengumumkan update spesial liburan untuk game BTS WORLD. Dalam game Laikers berperan sebagai Manager Selengkapnya

Daftar Karakter Terbaik King of Fighters Allstar

Laikers, pastinya kamu lagi pada sibuk main King of Fighters Allstar kan? Game yang baru Selengkapnya

Pra-Registrasi Berhadiah The King Of Fighters Allstar

The King Of Fighters Allstar akan segera dirilis pada bulan Oktober. Netmarble akhirnya mengumumkan pra-registrasi Selengkapnya

Merchandise Terbaru Bts World Di Netmarble Online Store

Netmarble hari ini mengumumkan album OST BTS WORLD edisi terbatas dan koleksi merchandise terbaru akan Selengkapnya

Tags: