// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Netmarble Persiapkan Launching Phantomgate

Share

Netmarble saat ini sedang mempersiapkan game baru bernama Phantomgate yang akan rilis tahun ini. Yuk, kita tengok beberapa hal yang menjadi fitur dari game ini:

1. Terinspirasi mitologi Nordik

Phantomgate adalah sebuah game dari Netmarble yang terinspirasi dari mitologi Nordik. Di dalam game, para pemain akan melawan musuh dengan menggunakan sistem battle yang menghadirkan sentuhan unik pada pertempuran turn-based tradisional. Laikers juga akan mengumpulkan Phantom yang akan membantu dalam perjalanan. Game ini berawal dengan kisah seorang wanita bernama Renata yang melawan Odin, raja para dewa Nordik demi menyelamatkan putrinya, Astrid. Namun, Renata kalah dan harus melarikan diri. Sejak saat itu, Watchmaker mencari pengawas dimensional untuk memandu Astrid, melatih kemampuan Valkyrie Astrid dan melindungi “Starry Eyes” legendaris yang diwariskan oleh Renata.

Mampukah Astrid memenuhi takdirnya menjadi Valkyrie yang hebat untuk menyelamatkan dunia dari Odin yang serakah dan jahat?

2. Sistem Bubble pada Pertarungan Turn-Based RPG Klasik

Selain menggunakan system turn-based, Netmarble menambahkan fitur baru untuk memperkuat elemen strategi dalam game, yaitu sistem bubble. Saat battle, bubble akan muncul di layar dengan buff dan debuff di dalamnya. Sebelum menghilang, sentuh dan tarik bubble ke arah teman atau musuh yang kamu inginkan untuk meningkatkan kesempatan menang. Tersedia bubble biru (buff) untuk anggota party dan bubble merah (debuff) untuk musuh. Tapi, pada dasarnya semua bubble dapat digunakan baik pada musuh maupun tim kamu sebagai bagian dari strategimu. Walau CP mempunyai pengaruh besar, tapi bubble juga dapat menentukan kemenanganmu dalam battle.

3.PvP Real-time, Menang atau Kalah Ditentukan oleh Satu Strategi

PvP Phantomgate, memiliki sinkronisasi yang dilakukan secara real-time. Jadi, satu keputusan dalam memilih bubble dapat mengubah keadaan battle. Pertarungan PvP di Phantomgate dimulai dengan 4 anggota pada masing-masing party. Kedua pemain dapat berpartisipasi dalam battle jika isi party terdiri dari 1 Hero dan 3 Phantom. Kombinasi Hero dan Phantom yang cocok dengan strategi merupakan langkah awal untuk menguasai PvP. Damage yang diterima atau diberikan bisa beragam, tergantung pada kekuatan atau kelemahan elemen, dan ingatlah, kamu bisa mengubah jalan pertarungan dengan strategimu dalam menggunakan bubble. Jadi, pengetahuan tentang jenis bubble dan penggunaan waktu yang tepat merupakan strategi PvP. Tentu lawanmu juga memiliki kesempatan yang sama untuk menyerangmu dengan bubble.

4.Ada lebih dari 300 Phantom dan 5 Hero yang Unik

Ada 5 karakter Hero yang unik dalam Phantomgate. Astrid, Valkyrie dengan Starry Eyes; Bjorn, kepala suku Viking legendaris; Tia, yang bercita-cita untuk menjadi penyihir kuat; Olivia, yang terkuat di Barbaria; dan Ragna, anak dari Raja Gotland bernama Gunnar. Di tengah perjalanannya, Astrid dipandu oleh takdir dan dipertemukan dengan mereka satu per satu. Selain menyelamatkan dunia dari Odin, Phantomgate juga menceritakan rahasia misterius melalui kisah dari masing-masing karakter. Mereka memiliki elemen, pekerjaan, dan kemampuan unik yang berbeda-beda. Jadi, pemilihan karakter Hero yang tepat dengan strategimu menjadi hal yang sangat penting!

Kamu tidak bisa bermain dengan mengandalkan satu Hero saja. Membentuk tim dengan Phantom dan Hero yang saling bersinergi juga merupakan hal penting yang harus dilakukan. Pilih Hero dan Phantom kesukaanmu dan bentuklah tim terhebat yang membuat semua orang iri!

5.Kembangkan Phantom Sesuai dengan Keinginanmu

Salah satu elemen paling menarik dari Phantomgate adalah Laikers dapat menentukan perkembangan Phantom. Phantom berkembang setiap pemain mencapai level tertentu. Seperti apa Phantom itu akan berkembang, tentu itu adalah keputusanmu! Apakah kamu akan memilih Groovy Mini-ming yang senang mendengarkan musik dengan headphone besarnya? Atau Posh Mini-ming yang tampil elegan dengan mahkota? Tidak perlu bingung! Karena kamu dapat meraih keduanya dan mengembangkan mereka dengan cara yang berbeda!

Phantom dapat memiliki atribut berbeda sesuai dengan cara pengembangan yang dipilih. Misalnya, mengembangkan Tanu yang berelemen angin menjadi Dusty Tanu akan membuatnya mendapatkan elemen bumi. Namun, jika kamu mengembangkannya menjadi Glacial Tanu, Phantom akan menerima elemen air! Apa pun pengembangan yang kamu pilih, tentu saja semua Phantom akan melakukan hal terbaik untuk membantu petualanganmu bersama Astrid!

Begitulah kira-kira, beberapa fitur yang diunggulkan oleh Netmarble ketika mengembangkan game ini. Ikuti terus berita mengenai Phantomgate dan game Netmarble lainnya di Laikdis ya!

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like