// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game

Niantic Menarik Pokémon Legendaris Haram

Share

Kemarin ada berita yang menyebutkan kalau sepasang kekasih dari Ohio tiba-tiba mendapatkan Pokémon legendaris. Kebanyakan orang berkomentar negatif menanggapi masalah ini dan mengatakan kalau Pokémon yang mereka dapatkan berasal dari kecurangan. Hari ini Niantic mengeluarkan pengumuman menyangkut masalah kecurangan tersebut dan memperbaikinya.

Perwakilan Niantic memberikan pengumuman sebagai berikut:

“Baru-baru ini kami mengetahui kalau beberapa Pokémon legendaris masuk ke beberapa akun yang tidak semestinya. Untuk menjaga integritas dan keadilan permaian, kami akan mencabut Pokémon legendaris tersebut dari beberapa akun”.

Sebenarnya kecurigaan ini sudah muncul dari awal. Orang-orang yang mendapatkan Articuno melalui cara-cara ilegal, bersumpah kalau Pokémon yang mereka dapatkan berasal dari Niantic. Mereka bahkan memperlihatkan sebuah e-mail yang berasal dari Niantic, tetapi di dalamnya terdapat salah tulis. Articuno ditulis sebagai “Articundo”.

xicmiziybpa50mebrdi9

Perwakilan Niantic juga menjelaskan kalau Articuno jelas bukan berasal mereka. Ada kemungkinan orang-orang tersebut melakukan cheat atau mengalami bug sehingga bisa mendapatkan Articuno. Sebagai contoh, kami tahu ada sebuah program yang bisa memunculkan Pokémon yang tidak semestinya muncul.

Setelah kejadian ini, muncul ide absurd yang mengatakan kalau Niantic harus memberikan monster paling langka di sekitar mereka sebagai bentuk permintaan maaf. Kalau setiap ada masalah kecil Niantic harus menghadiahi pemain Pokémon Go dengan Pokémon legendaris, pasti semua orang akan memiliki satu Pokémon legendaris saat ini.

Sekarang tidak ada satupun orang yang memiliki Artucino, dan dunia kembali seimbang. Lagian harusnya Articuno itu munculnya di Antartika, bukan di Ohio.

 

Tags: